PENGARUH KUALITAS LAYANAN, SUASANA TOKO, DAN PRODUK TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN SUPERMARKET

Putra, Muhamad Agni (2021) PENGARUH KUALITAS LAYANAN, SUASANA TOKO, DAN PRODUK TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN SUPERMARKET. Skripsi thesis, Universitas Mercu Buana Yogyakarta.

[thumbnail of BAB SATU]
Preview
Text (BAB SATU)
BAB I.pdf

Download (322kB) | Preview
[thumbnail of BAB DUA] Text (BAB DUA)
BAB II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (519kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB TIGA] Text (BAB TIGA)
BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (478kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB EMPAT] Text (BAB EMPAT)
BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (532kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB LIMA]
Preview
Text (BAB LIMA)
BAB V.pdf

Download (293kB) | Preview
[thumbnail of DAFTAR]
Preview
Text (DAFTAR)
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (401kB) | Preview
[thumbnail of LAMPIRAN] Text (LAMPIRAN)
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (632kB) | Request a copy
[thumbnail of SKRIPSI FULL TEKS] Text (SKRIPSI FULL TEKS)
bookmark skripsi.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB) | Request a copy

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas layanan, suasana toko, dan produk terhadap kepuasan pelanggan Supermarket Mirota Kampus. Metode penelitian yang digunakan adalah pendekatan kuantitatif dengan menjadikan pelanggan Supermarket Mirota Kampus Yogyakarta sebagai populasi penelitian. Pengambilan sampel dilakukan dengan metode non probability sampling menggunakan teknik purposive sampling dengan jumlah responden sebanyak 100 responden. Analisis data yang digunakan pada penelitian ini adalah uji validitas, uji realibilitas, uji asumsi klasik (uji normalitas, uji multikoloniearitas, uji heterokedastisitas), koefisiensi regresi linear berganda, uji kolerasi berganda, uji koefisien determinasi (R2), uji t, uji f menggunakan IBM SPSS 22.0.
Penelitian ini bertujuan untuk menjelaskan apakah terdapat pengaruh kualitas layanan, suasana toko, dan produk terhadap kepuasan pelanggan Supermarket Mirota Kampus.
Hasil penelitian ini menunjukan bahwa kualitas layanan, suasana toko, dan produk berpengaruh positif terhadap kepuasan pelanggan baik secara parsial maupunsimultan dengan nilai signifikansi (P) < 0,05.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information/Lokasi Hardcopy: Perpustakaan UMBY Kampus 3
Uncontrolled Keywords: kualitas layanan, suasana toko, produk, kepuasan pelanggan
Subjects: H Social Sciences > HJ Public Finance
Divisions: Fakultas Ekonomi > Program Studi Manajemen
Depositing User: Managemen UMBY
Date Deposited: 14 Jan 2022 05:44
Last Modified: 14 Jan 2022 05:44
URI: http://eprints.mercubuana-yogya.ac.id/id/eprint/12804

Actions (login required)

View Item
View Item