PENGARUH KUALITAS PRODUK, KUALITAS LAYANAN DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN RUMAH MAKAN TRADISIONAL TAMAN SARI SOLO

Putri, Deliana Tamara (2020) PENGARUH KUALITAS PRODUK, KUALITAS LAYANAN DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN RUMAH MAKAN TRADISIONAL TAMAN SARI SOLO. Skripsi thesis, Universitas Mercu Buana Yogyakarta.

[thumbnail of ABSTRAK]
Preview
Text (ABSTRAK)
ABSTRAK.pdf

Download (153kB) | Preview
[thumbnail of BAB SATU]
Preview
Text (BAB SATU)
BAB 1.pdf

Download (340kB) | Preview
[thumbnail of BAB DUA] Text (BAB DUA)
BAB 2.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (238kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB TIGA] Text (BAB TIGA)
BAB 3.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (181kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB EMPAT] Text (BAB EMPAT)
BAB 4.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (544kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB LIMA]
Preview
Text (BAB LIMA)
BAB 5.pdf

Download (11kB) | Preview
[thumbnail of DAFTAR PUSTAKA]
Preview
Text (DAFTAR PUSTAKA)
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (113kB) | Preview
[thumbnail of LAMPIRAN] Text (LAMPIRAN)
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB) | Request a copy
[thumbnail of SKRIPSI FULL TEKS] Text (SKRIPSI FULL TEKS)
Skripsi_Fultext.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB) | Request a copy

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Kualitas Produk, Kualitas Layanan dan Persepsi Harga Terhadap Kepuasan Konsumen Rumah Makan Tradisional Taman Sari Solo. Metodologi penelitian yang digunakan adalah pendekatan kualitatif dan kuantitatif. Sampel yang digunakan adalah 100 responden dengan karakteristik konsumen yang pernah melakukan pembelian langsung di Rumah Makan Tradisional Taman Sari. Analisis data yang digunakan pada penelitian ini adalah uji regresi linear berganda, uji asumsi klasik (uji normalitas, uji multikolinieritas), analisis regresi linier berganda, koefisienkorelasi berganda, koefisien determinasi (R2) dan Uji t dengan bantuan SPSS versi 23.0
Hasil Penelitian ini menunjukan bahwa kualitas produk, kualitas layanan dan persepsi harga berpengaruh signifikan terhadap kepuasan konsumen dengan nilai signifikansi (P) <0,05

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information/Lokasi Hardcopy: Perpustakaan UMBY Kampus 3
Uncontrolled Keywords: Kualitas Produk, Kualitas Layanan, Persepsi Harga, Kepuasan Konsumen.
Subjects: H Social Sciences > HG Finance
Divisions: Fakultas Ekonomi > Program Studi Manajemen
Depositing User: Managemen UMBY
Date Deposited: 14 Jan 2022 05:46
Last Modified: 14 Jan 2022 05:46
URI: http://eprints.mercubuana-yogya.ac.id/id/eprint/12809

Actions (login required)

View Item
View Item