Pengaruh Kualitas Produk, Kualitas Layanan Dan Persepsi Harga Terhadap Kepuasan Konsumen Rumah Makan Tradisional Taman Sari Solo

Tamara, Deliana (2020) Pengaruh Kualitas Produk, Kualitas Layanan Dan Persepsi Harga Terhadap Kepuasan Konsumen Rumah Makan Tradisional Taman Sari Solo. Naskah Publikasi Program Studi Manajemen.

[thumbnail of NASKAH PUBLIKASI] Text (NASKAH PUBLIKASI)
Naskah Publikasi_18052467_Deliana Tamara Putri.docx

Download (34kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Kualitas Produk, Kualitas Layanan dan Persepsi Harga Terhadap Kepuasan Konsumen Rumah Makan Tradisional Taman Sari Solo. Metodologi penelitian yang digunakan adalah pendekatan kualitatif dan kuantitatif. Sampel yang digunakan adalah 100 responden dengan karakteristik konsumen yang pernah melakukan pembelian langsung di Rumah Makan Tradisional Taman Sari. Analisis data yang digunakan pada penelitian ini adalah uji regresi linear berganda, uji asumsi klasik (uji normalitas, uji multikolinieritas), analisis regresi linier berganda, koefisienkorelasi berganda, koefisien determinasi (R2) dan Uji t dengan bantuan SPSS versi 23.0
Hasil Penelitian ini menunjukan bahwa kualitas produk, kualitas layanan dan persepsi harga berpengaruh signifikan terhadap kepuasan konsumen dengan nilai signifikansi (P) <0,05

Item Type: Article
Additional Information/Lokasi Hardcopy: Perpustakaan UMBY Kampus 3
Uncontrolled Keywords: Kualitas Produk, Kualitas Layanan, Persepsi Harga, Kepuasan Konsumen.
Subjects: H Social Sciences > HG Finance
Divisions: Fakultas Ekonomi > Program Studi Manajemen
Depositing User: Managemen UMBY
Date Deposited: 14 Jan 2022 05:46
Last Modified: 14 Jan 2022 05:46
URI: http://eprints.mercubuana-yogya.ac.id/id/eprint/12810

Actions (login required)

View Item
View Item