Strategi Public Relations Dalam Meningkatkan Citra Kyriad Grand Master Hotel Purwodadi Melalui Media Instagram

Khotimah, Umi Nur (2021) Strategi Public Relations Dalam Meningkatkan Citra Kyriad Grand Master Hotel Purwodadi Melalui Media Instagram. Strategi Public Relations Dalam Meningkatkan Citra Kyriad Grand Master Hotel Purwodadi Melalui Media Instagram. pp. 1-13.

[thumbnail of NASKAH PUBLIKASI] Text (NASKAH PUBLIKASI)
publikasi (1).docx

Download (2MB)

Abstract

Kyriad Grand Master Hotel Purwodadi merupakan hotel bisnis berbintang tiga yang memberikan fasilitas penginapan yang cukup lengkap. Dalam dunia bisnis diperhotelan yang semakin pesat sehingga membuat masyarakat dapat selektif dalam memilih hotel untuk dijadikan sebagi penginapan untuk para pengunjung. Kondisi persaingan bisnis yang ketat ini dapat menjadikan gambaran ketidakpastian dimasa depan dengan memaksa untuk bisa melakukan perencanaan, perumusan dan dapat memberikan perencanaan untuk strategi yang tepat. Agar tujuan perusahaan tersebut dapat tercapai. Maka dari itu diperlukan dengan adanya tindakan yang menjalankan fungsi Public Relations dengan adanya strategi dalam meningkatkan citra. Dalam hal ini kegiatan yang dilakukan ini untuk menunjang suatu kegiatan kegiatan yang dapat meningkatkan citra perusahaan itu perlu diadakannya dalam membuat strategi yang baik. Public Relations ini merupakan orang yang melakukan kegiatan dalam berkomunikasi kepada pihak eksternal tujuannya dapat membuat hubungan baik yang dilakukan oleh pihak hotel. dari adanya kegiatan kegiatan yang dilakukan dengan cara terstruktur sehingga memberikan penilain yang positif bagi kedua belah piha yaitu pihak internal maupun eksternal. Dalam penelitian ini menggunakan penelitian kualitatif dengan data yang diperoleh berdasarkan dari kegiatan wawancara, observasi, dan dokumentasi. Kegiatan yang dilakukan ini dengan cara menganalisis dan bersifat deskriptif kualitatif yang dilakukan dengan cara reduksi data yang berhubungan dengan subjek dan objek penelitian, penyajian data, dan penarikan kesimpulan yang sesuai dengan judul dalam penelitian yang didapatkan pada saat dilapangan.

Item Type: Article
Additional Information/Lokasi Hardcopy: Perpustakaan Kampus 3 UMBY
Uncontrolled Keywords: Strategi, Public Relations, Citra
Subjects: H Social Sciences > HE Transportation and Communications
Divisions: Fakultas Ekonomi > Program Studi Akuntansi
Depositing User: Ilmu Komunikasi UMBY
Date Deposited: 13 Jan 2022 06:38
Last Modified: 13 Jan 2022 06:38
URI: http://eprints.mercubuana-yogya.ac.id/id/eprint/13229

Actions (login required)

View Item
View Item