Subandi, Ade Triya Lukman (2021) PENGARUH PROMOSI, PELAYANAN DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA TOKO SERBA SINGER MESIN JAHIT DI KARTASURA, SUKOHARJO, JAWA TENGAH. Skripsi thesis, Universitas Mercu Buana Yogyakarta.
ABSTRAK.pdf
Download (186kB) | Preview
BAB I.pdf
Download (345kB) | Preview
BAB II.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (612kB) | Request a copy
BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (560kB) | Request a copy
BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (677kB) | Request a copy
BAB V.pdf
Download (300kB) | Preview
DAFTAR PUSTAKA.pdf
Download (320kB) | Preview
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (1MB) | Request a copy
Skripsi_Ade triya lukman subandi_17051366.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (3MB) | Request a copy
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh Promosi, Pelayanan, dan Citra merek terhadap Keputusan Pembelian pada toko serba singer mesin jahit di kartasura, sukoharjo, jawa tengah. Sampel dalam penelitian ini adalah 100 responden konsumen toko serba singer mesin jahit di kartasura sukoharjo. Teknik pengumpulan data yang digunakan adalah metode survei dengan menggunakan instrumen penelitian berupa kuesioner. Hasil Uji Instrumen menyatakan bahwa item pertanyaan dalam instrumen penelitian ini terbukti valid dan reliabel. Hasil Uji Asumsi Klasik menyatakan bahwa data dalam penelitian ini terdistribusi secara normal dan menghasilkan model regresi yang bebas dari multikolinearitas, dan heteroskedastisitas. Hasil penelitian ini membuktikan bahwa : (1) Promosi tidak berpengaruh positif dan signifikan pada toko serba singer mesin jahit di kartasura, sukoharjo (2) Pelayanan tidak berpengaruh positif dan signifikan pada toko serba singer mesin jahit di kartasura ,sukoharjo.(3) Citra merek berpengaruh positif dan signifikan pada toko serba singer di kartasura, sukoharjo. Hasil ini memberikan implikasi secara teoritis berupa terujinya pengaruh Citra merek terhadap keputusan pemebelian secara empiris. Hasil penelitian ini juga memberikan implikasi bagi toko serba singer untuk meningkatkan promosi dan pelayanan yang baik agar mampu mempengaruhi keputusan pembelian konsumen.
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Additional Information/Lokasi Hardcopy: | Perpustakaan Kampus 3 UMBY |
Uncontrolled Keywords: | Promosi, Pelayanan, Citra merek, Keputusan Pembelian |
Subjects: | H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Program Studi Manajemen |
Depositing User: | Managemen UMBY |
Date Deposited: | 12 Jan 2022 01:19 |
Last Modified: | 12 Jan 2022 01:19 |
URI: | http://eprints.mercubuana-yogya.ac.id/id/eprint/13668 |