Wijayanti, I Gusti Ayu Ena (2021) KONGRUENSI ANTARA SELF IMAGE DAN BRAND IMAGE PADA PENGGUNA SEPATU MEREK VANS. Skripsi thesis, Universitas Mercu Buana Yogyakarta.
ABSTRAK-1.pdf
Download (32kB) | Preview
BAB I.pdf
Download (128kB) | Preview
BAB II-1.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (264kB) | Request a copy
BAB III-1.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (125kB) | Request a copy
BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (163kB) | Request a copy
BAB V.pdf
Download (33kB) | Preview
DAFTAR PUSTAKA.pdf
Download (236kB) | Preview
LAMPIRAN-1.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (175kB) | Request a copy
SKRIPSI FULL TEXT-1.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (1MB) | Request a copy
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui gambaran kongruensi citra antara citra diri dengan citra merek sepatu merek vans. Penelitian ini menggunakan metode deskriptif kuantitatif, subjek dalam penelitian ini terdiri dari 52 orang yang berumur 18-25 tahun. Metode pengumpulan data yang digunakan ialah pengisian skala kuesioner dan data penelitian yang berupa angka akan dikualitatifkan sehingga hasil yang diperoleh dapat dideskripsikan. Hasil penelitian menunjukkan bahwa kata sifat yang dapat yang menggambarkan kongruensi citra diri dengan citra merek pengguna sepatu vans yaitu kata sifat santai dan aktif. Kongruensi citra diri pengguna sepatu vans dengan citra merek sepatu vans tersebut, membantu para pengguna untuk mengambarkan citra diri pengguna pada saat memakai sepatu vans.
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Additional Information/Lokasi Hardcopy: | Perpustakaan UMBY Kampus 3 |
Uncontrolled Keywords: | citra merek, citra diri, sepatu vans |
Subjects: | B Philosophy. Psychology. Religion > BF Psychology |
Divisions: | Fakultas Psikologi > Program Studi Psikologi |
Depositing User: | Psikologi UMBY |
Date Deposited: | 20 Mar 2023 02:07 |
Last Modified: | 20 Mar 2023 02:07 |
URI: | http://eprints.mercubuana-yogya.ac.id/id/eprint/13722 |