PENGARUH KEPERCAYAAN, HARGA DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KUOTA INTERNET TELKOMSEL PADA APLIKASI MYTELKOMSEL (STUDI KASUS MAHASISWA PROGRAM STUDI STRATA 1 DI YOGYAKARTA)

Hayat, Geusan Machyar (2021) PENGARUH KEPERCAYAAN, HARGA DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KUOTA INTERNET TELKOMSEL PADA APLIKASI MYTELKOMSEL (STUDI KASUS MAHASISWA PROGRAM STUDI STRATA 1 DI YOGYAKARTA). Skripsi thesis, Universitas Mercu Buana Yogyakarta.

[thumbnail of ABSTRAK]
Preview
Text (ABSTRAK)
ABSTRAK.pdf

Download (197kB) | Preview
[thumbnail of BAB SATU]
Preview
Text (BAB SATU)
BAB I.pdf

Download (325kB) | Preview
[thumbnail of BAB DUA] Text (BAB DUA)
BAB II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (522kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB TIGA] Text (BAB TIGA)
BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (500kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB EMPAT] Text (BAB EMPAT)
BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (748kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB LIMA]
Preview
Text (BAB LIMA)
BAB V.pdf

Download (200kB) | Preview
[thumbnail of DAFTAR PUSTAKA]
Preview
Text (DAFTAR PUSTAKA)
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (325kB) | Preview
[thumbnail of LAMPIRAN] Text (LAMPIRAN)
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB) | Request a copy
[thumbnail of SKRIPSI FULL TEXT] Text (SKRIPSI FULL TEXT)
SKRIPSI_Full Text.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (2MB) | Request a copy

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui apakah kepercayaan, harga dan promosi berpengaruh terhadap keputusan pembelian. Penelitian ini dilakukan sejak Oktober 2020 hingga Mei 2021 di Universitas Mercubuana Yogyakarta. Populasi dalam penelitian ini adalah Mahasiswa/i Program Studi Strata 1 di Yogyakarta yang menggunakan Aplikasi MyTelkomsel dalam membeli kuota internet. Pengambilan sampel menggunakan teknik Non-Probability Sampling. Data dalam penelitian ini diperoleh dengan membagikan kuesioner kepada 100 responden. Teknik analisis data menggunakan regresi linier berganda. Dari penelitian ini dapat disimpulkan bahwa kepercayaan dan harga berpengaruh secara parsial terhadap keputusan pembelian sedangkan promosi tidak berpengaruh secara parsial terhadap keputusan pembelian serta kepercayaan, harga, dan promosi berpengaruh secara simultan terhadap keputusan pembelian. Melalui uji koefisien determinasi dibuktikan bahwa kepercayaan, harga, dan promosi mempunyai pengaruh terhadap keputusan pembelian kuota internet Telkomsel pada Aplikasi MyTelkomsel sebesar 52,3% dan sisanya 47,7% dijelaskan oleh variabel lain yang tidak dibahas dalam penelitian ini.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information/Lokasi Hardcopy: Perpustakaan Kampus 3 UMBY
Uncontrolled Keywords: Kepercayaan, Harga, Promosi, Keputusan Pembelian
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Fakultas Ekonomi > Program Studi Manajemen
Depositing User: Managemen UMBY
Date Deposited: 30 May 2022 04:19
Last Modified: 30 May 2022 04:19
URI: http://eprints.mercubuana-yogya.ac.id/id/eprint/13836

Actions (login required)

View Item
View Item