Rela, Amelberga Rela Tu (2021) PENGARUH NILAI PELANGGAN, KUALITAS PELAYANAN DAN KEDEKATAN EMOSIONAL TERHADAP LOYALITAS NASABAH BANK BRI UNIT SEDAYU. Skripsi thesis, Universitas Mercu Buana Yogyakarta.
ABSTRAK.pdf
Download (89kB) | Preview
BAB 1.pdf
Download (201kB) | Preview
BAB 2.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (233kB) | Request a copy
BAB 3.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (403kB) | Request a copy
BAB 4.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (724kB) | Request a copy
BAB 5.pdf
Download (90kB) | Preview
DAFTAR PUSTAKA.pdf
Download (169kB) | Preview
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (1MB) | Request a copy
SKRIPSI FULL TEXT.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (1MB) | Request a copy
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh nilai pelanggan, kualitas pelayanan, dan kedekatan emosional terhadap loyalitas nasabah Bank BRI Unit Sedayu. Metode penelitian yang digunakan adalah pendekatan kuantitatif dengan responden penelitiannya adalah nasabah Bank BRI. Pengambilan sampel dilakukan dengan metode non probability menggunakan teknik purposive sampling dengan jumlah responden sebanyak 120 responden. Analisis data yang digunakan pada penelitian ini adalah uji regresi linear berganda, uji asumsi klasik (uji normalitas, uji multikoloniearitas, uji heterokedastisitas dan uji autokorelasi), analisis regresi linear berganda, koefisien berganda, koefisien determinasi (R2), uji t, uji f menggunakan SPSS.
Hasil penelitian menunjukkan bahwa nilai pelanggan berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas nasabah, kualitas pelayanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas nasabah, kedekatan emosional berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas nasabah, dan nilai pelanggan, kualitas pelayanan, dan kedekatan emosional secara bersama-sama berpengaruh signifikan terhadap loyalitas nasabah Bank BRI Unit Sedayu di Bantul, Yogyakarta.
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Additional Information/Lokasi Hardcopy: | Perpustakaan Kampus 3 UMBY |
Uncontrolled Keywords: | Nilai Pelanggan, Kualitas Pelayanan, Kedekatan Emosional Loyalitas, Nasabah |
Subjects: | H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Program Studi Manajemen |
Depositing User: | Managemen UMBY |
Date Deposited: | 11 Jan 2022 09:44 |
Last Modified: | 11 Jan 2022 09:44 |
URI: | http://eprints.mercubuana-yogya.ac.id/id/eprint/14085 |