PENGARUH KEPERCAYAAN, IKLAN, DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI TOKOPEDIA PADA MAHASISWA PRODI MANAJEMEN UNIVERSITAS MERCU BUANA YOGYAKARTA

Safitri, Meygi Nia (2021) PENGARUH KEPERCAYAAN, IKLAN, DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI TOKOPEDIA PADA MAHASISWA PRODI MANAJEMEN UNIVERSITAS MERCU BUANA YOGYAKARTA. Skripsi thesis, Universitas Mercu Buana Yogyakarta.

[thumbnail of ABSTRAK]
Preview
Text (ABSTRAK)
ABSTRAK.pdf

Download (32kB) | Preview
[thumbnail of BAB SATU]
Preview
Text (BAB SATU)
BAB I.pdf

Download (120kB) | Preview
[thumbnail of BAB DUA] Text (BAB DUA)
BAB II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (214kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB TIGA] Text (BAB TIGA)
BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (173kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB EMPAT] Text (BAB EMPAT)
BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (398kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB LIMA]
Preview
Text (BAB LIMA)
BAB V.pdf

Download (89kB) | Preview
[thumbnail of DAFTAR PUSTAKA]
Preview
Text (DAFTAR PUSTAKA)
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (155kB) | Preview
[thumbnail of LAMPIRAN] Text (LAMPIRAN)
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB) | Request a copy
[thumbnail of SKRIPSI FULL TEXT] Text (SKRIPSI FULL TEXT)
SKRIPSI_MEYGI NIA SAFITRI_190520438_R33 FULL TEXT TTD.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (2MB) | Request a copy

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh kepercayaan, iklan dan persepsi harga terhadap keputusan pembelian di Tokopedia. Jenis penelitian ini adalah penelitian kuantitatif kausal, dengan menggunakan pengumpulan data adalah kuesioner dengan teknik purposive sampling jumlah sampel sebanyak 100 responden yang merupakan mahasiswa/i prodi manajemen Universitas Mercu Buana Yogyakarta. Analisis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah analisis regresi linier berganda. Hasil penelitian menunjukkan bahwa secara parsial kepercayaan dan iklan tidak berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian, sedangkan persepsi harga memiliki pengaruh positif signifikan terhadap keputusan pembelian di Tokopedia. Kepercayaan, iklan dan persepsi harga secara simultan berpengaruh positif signifikan terhadap keputusan pembelian di Tokopedia, serta melalui uji koefisien determinasi dibuktikan bahwa kepercayaan, iklan dan persepsi harga mempunyai pengaruh terhadap keputusan pembelian di Tokopedia sebesar 56% , sedangkan sebesar 44% berasal dari variabel lainnya yang tidak ada dalam penelitian ini.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information/Lokasi Hardcopy: Perpustakaan Kampus 3 UMBY
Uncontrolled Keywords: Kepercayaan, Iklan, Persepsi Harga, Keputusan Pembelian
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Fakultas Ekonomi > Program Studi Manajemen
Depositing User: Managemen UMBY
Date Deposited: 12 Jan 2022 05:30
Last Modified: 12 Jan 2022 05:30
URI: http://eprints.mercubuana-yogya.ac.id/id/eprint/14094

Actions (login required)

View Item
View Item