Safitri, Meygi Nia (2021) PENGARUH KEPERCAYAAN, IKLAN, DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI TOKOPEDIA PADA MAHASISWA PRODI MANAJEMEN UNIVERSITAS MERCU BUANA YOGYAKARTA. Skripsi thesis, Universitas Mercu Buana Yogyakarta.
ABSTRAK.pdf
Download (32kB) | Preview
BAB I.pdf
Download (120kB) | Preview
BAB II.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (214kB) | Request a copy
BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (173kB) | Request a copy
BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (398kB) | Request a copy
BAB V.pdf
Download (89kB) | Preview
DAFTAR PUSTAKA.pdf
Download (155kB) | Preview
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (1MB) | Request a copy
SKRIPSI_MEYGI NIA SAFITRI_190520438_R33 FULL TEXT TTD.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (2MB) | Request a copy
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh kepercayaan, iklan dan persepsi harga terhadap keputusan pembelian di Tokopedia. Jenis penelitian ini adalah penelitian kuantitatif kausal, dengan menggunakan pengumpulan data adalah kuesioner dengan teknik purposive sampling jumlah sampel sebanyak 100 responden yang merupakan mahasiswa/i prodi manajemen Universitas Mercu Buana Yogyakarta. Analisis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah analisis regresi linier berganda. Hasil penelitian menunjukkan bahwa secara parsial kepercayaan dan iklan tidak berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian, sedangkan persepsi harga memiliki pengaruh positif signifikan terhadap keputusan pembelian di Tokopedia. Kepercayaan, iklan dan persepsi harga secara simultan berpengaruh positif signifikan terhadap keputusan pembelian di Tokopedia, serta melalui uji koefisien determinasi dibuktikan bahwa kepercayaan, iklan dan persepsi harga mempunyai pengaruh terhadap keputusan pembelian di Tokopedia sebesar 56% , sedangkan sebesar 44% berasal dari variabel lainnya yang tidak ada dalam penelitian ini.
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Additional Information/Lokasi Hardcopy: | Perpustakaan Kampus 3 UMBY |
Uncontrolled Keywords: | Kepercayaan, Iklan, Persepsi Harga, Keputusan Pembelian |
Subjects: | H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Program Studi Manajemen |
Depositing User: | Managemen UMBY |
Date Deposited: | 12 Jan 2022 05:30 |
Last Modified: | 12 Jan 2022 05:30 |
URI: | http://eprints.mercubuana-yogya.ac.id/id/eprint/14094 |