Khusna, Faida Nurul (2021) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, KUALITAS PRODUK, DAN STORE ATMOSPHERE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI TOKO BAHAN KUE INTISARI YOGYAKARTA. Skripsi thesis, Universitas Mercu Buana Yogyakarta.
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN.pdf
Download (150kB) | Preview
BAB I.pdf
Download (170kB) | Preview
BAB II.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (257kB) | Request a copy
BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (329kB) | Request a copy
BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (438kB) | Request a copy
BAB V.pdf
Download (93kB) | Preview
DAFTAR PUSTAKA.pdf
Download (167kB) | Preview
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (848kB) | Request a copy
SKRIPSI_FAIDA NURUL KHUSNA_17051268_R23_KELAS MALAM (4) - Ida Nurul(1).pdf
Restricted to Repository staff only
Download (2MB) | Request a copy
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh kualitas pelayanan, kualitas
produk dan store atmosphere terhadap keputusan pembelian di Toko bahan kue
Intisari Yogyakarta baik secara parsial maupun simultan. Penelitian ini dilakukan
dengan menggunakan metode kuantitatif. Teknik yang digunakan untuk menentukan
jumlah sampel adalah metode purposive sampling dengan jumlah sampel sebanyak
100 responden. Yang menjadi responden penelitian adalah konsumen yang
melakukan transaksi pembelian secara langsung di Toko Intisari dalam rentang waktu
bulan Juni – Agustus 2021 dengan usia minimal 17 tahun. Hasil penelitian
membuktikan bahwa kualitas pelayanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap
keputusan pembelian. Hasil penelitian membuktikan bahwa kualitas produk
berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. Hasil penelitian
membuktikan bahwa store atmosphere berpengaruh positif dan signifikan terhadap
keputusan pembelian. Hasil penelitian juga membuktikan bahwa secara simultan
kualitas pelayanan, kualitas produk dan store atmosphere berpengaruh positif dan
signifikan terhadap keputusan pembelian. Hasil penelitian membuktikan bahwa store
atmosphere merupakan variabel independen yang paling dominan dalam
mempengaruhi keputusan pembelian di Toko Intisari Yogyakarta.
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Additional Information/Lokasi Hardcopy: | Perpustakaan Kampus 3 UMBY |
Uncontrolled Keywords: | Kualitas Pelayanan, Kualitas Produk, Store Atmosphere, Keputusan Pembelian |
Subjects: | H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Program Studi Manajemen |
Depositing User: | Managemen UMBY |
Date Deposited: | 20 Jan 2022 06:47 |
Last Modified: | 20 Jan 2022 06:47 |
URI: | http://eprints.mercubuana-yogya.ac.id/id/eprint/14224 |