Sodikin, Acep (2022) STRATEGI MEMBANGUN LOYALITAS KONSUMEN PADA TITTA BUTIK. Skripsi thesis, Universitas Mercu Buana Yogyakarta.
ABSTRAK.pdf
Download (183kB) | Preview
BAB I.pdf
Download (452kB) | Preview
BAB II.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (346kB) | Request a copy
BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (317kB) | Request a copy
BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (445kB) | Request a copy
BAB V.pdf
Download (184kB) | Preview
DAFTAR PUSTAKA.pdf
Download (295kB) | Preview
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (570kB) | Request a copy
SKRIPSI ACEP SODIKIN_17071170 Full Text.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (1MB) | Request a copy
Abstract
Meningkatnya popularitas busana muslimah butik di Purwakarta semakin memicu persaingan dagang yang semakin ketat. Salah satu upaya yang harus dilakukan oleh butik di Purwakarta yakni dengan menerapkan strategi pemasaran yang berorientasi pada pengalaman konsumen dengan melalui pendekatan experiential marketing yang dapat digunakan dalam membangun loyalitas konsumen. Loyalitas konsumen merupakan suatu indikator keunggulan bersaing perusahaan. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui penerapan strategi pemasaran yang dilakukan Titta butik dalam rangka membangun loyalitas konsumen. Jenis penelitian adalah deskriptif kualitatif. Hasil penelitian menunjukan bahwa startegi yang dijalankan oleh Titta butik yakni dengan menekankan pada aspek atribut produk yang dapat dilihat kualitas, model, fitur hingga pelayanan produk.
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Additional Information/Lokasi Hardcopy: | Perpustakaan Kampus 3 UMBY |
Uncontrolled Keywords: | Strategi Pemasaran, Experiential Marketing dan Loyalitas Konsumen. |
Subjects: | H Social Sciences > HE Transportation and Communications |
Divisions: | Fakultas Ilmu Komunikasi > Program Studi Ilmu Komunikasi |
Depositing User: | Ilmu Komunikasi UMBY |
Date Deposited: | 17 Feb 2022 08:26 |
Last Modified: | 17 Feb 2022 08:26 |
URI: | http://eprints.mercubuana-yogya.ac.id/id/eprint/14780 |