Sodikin, Acep (2022) Strategi Membangun Loyalitas Konsumen Pada Titta Butik. Strategi Membangun Loyalitas Konsumen Pada Titta Butik. pp. 1-20.
NASKAH PUBLIKASI.docx
Download (38kB)
Abstract
Meningkatnya popularitas busana muslimah butik di Purwakarta semakin memicu persaingan dagang yang semakin ketat. Salah satu upaya yang harus dilakukan oleh butik di Purwakarta yakni dengan menerapkan strategi pemasaran yang berorientasi pada pengalaman konsumen dengan melalui pendekatan experiential marketing yang dapat digunakan dalam membangun loyalitas konsumen. Loyalitas konsumen merupakan suatu indikator keunggulan bersaing perusahaan. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui penerapan strategi pemasaran yang dilakukan Titta butik dalam rangka membangun loyalitas konsumen. Jenis penelitian adalah deskriptif kualitatif. Hasil penelitian menunjukan bahwa startegi yang dijalankan oleh Titta butik yakni dengan menekankan pada aspek atribut produk yang dapat dilihat kualitas, model, fitur hingga pelayanan produk.
Item Type: | Article |
---|---|
Additional Information/Lokasi Hardcopy: | Perpustakaan Kampus 3 UMBY |
Uncontrolled Keywords: | Strategi Pemasaran, Experiential Marketing dan Loyalitas Konsumen. |
Subjects: | H Social Sciences > HE Transportation and Communications |
Divisions: | Fakultas Ilmu Komunikasi > Program Studi Ilmu Komunikasi |
Depositing User: | Ilmu Komunikasi UMBY |
Date Deposited: | 17 Feb 2022 08:26 |
Last Modified: | 17 Feb 2022 08:26 |
URI: | http://eprints.mercubuana-yogya.ac.id/id/eprint/14781 |