Wulandari, Astri and Nuryana, Arief and Akbar, Mutaqin Hasil Similirity Komunikasi dalam Strategi Re-Branding Desain Label dan Kemasan Produk UMKM "Point Plus" Sebagai Pembentukan Brand Image. Other. Prodi Ilmu Komunikasi Universitas Mataram.
Preview
Final_Upload_Prosiding_Semnaskom_2020_Astri__Arief.pdf
Download (5MB) | Preview
Abstract
Hasil Similirity Proses Publikasi dalam buku atas nama Astri Wulandari, Arief Nurcahyo dan Mutaqin Akbar dalam Prosiding yang berjudul Strategi Re-Branding Desain Label dan Kemasan Produk UMKM "Point Plus" Sebagai Pembentukan Brand Image
Item Type: | Monograph (Other) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HE Transportation and Communications |
Divisions: | Fakultas Ilmu Komunikasi > Program Studi Ilmu Komunikasi |
Depositing User: | Ilmu Komunikasi UMBY |
Date Deposited: | 25 Feb 2022 03:09 |
Last Modified: | 25 Feb 2022 03:09 |
URI: | http://eprints.mercubuana-yogya.ac.id/id/eprint/14821 |