Hasil Similirity Komunikasi dalam Minat Beli Konsumen: Survai Terhadap Konsumen Shoopee di Yogyakarta

Wulandari, Astri and Wahyuni, Desi Putri and Nastain, Muhammad Hasil Similirity Komunikasi dalam Minat Beli Konsumen: Survai Terhadap Konsumen Shoopee di Yogyakarta. Other. Universitas Mataram.

[thumbnail of Hasil Similirity]
Preview
Text (Hasil Similirity)
JCOMMSCI_152_Article_Text_460_1_10_20211229.pdf

Download (2MB) | Preview

Abstract

Hasil Similirity Proses Publikasi dalam buku atas nama Astri Wulandari,Dessy Putri Wahyuni dengan judul Minat Beli Konsumen: Survai Terhadap Konsumen Shoopee di Yogyakarta dalam Journal of Media and Communication Science

Item Type: Monograph (Other)
Subjects: H Social Sciences > HE Transportation and Communications
Divisions: Fakultas Ilmu Komunikasi > Program Studi Ilmu Komunikasi
Depositing User: Ilmu Komunikasi UMBY
Date Deposited: 25 Feb 2022 03:25
Last Modified: 25 Feb 2022 03:25
URI: http://eprints.mercubuana-yogya.ac.id/id/eprint/14822

Actions (login required)

View Item
View Item