Hasil Similirity Komunikasi dalam Visual Branding dan Digitalisasi Media Promosi UMKM Ikat Celup Purworejo di Masa Pandemi

Wulandari, Astri and Widyantoro, Ahmad Oddy (2021) Hasil Similirity Komunikasi dalam Visual Branding dan Digitalisasi Media Promosi UMKM Ikat Celup Purworejo di Masa Pandemi. Other. Prosding Ilmu Komunikasi.

[thumbnail of Hasil Similirity]
Preview
Text (Hasil Similirity)
Vol_7__No_1__Prosiding_Manajemen_Komunikasi__Febru.pdf

Download (2MB) | Preview

Abstract

il Similirity Proses Publikasi dalam buku atas nama Astri Wulandari dan Ahmad Oddy Widyantoro yang berjudul Visual Branding dan Digitalisasi Media Promosi UMKM Ikat Celup Purworejo di Masa Pandemi dalam Prosidinh Ilmu Komunikasi

Item Type: Monograph (Other)
Subjects: H Social Sciences > HE Transportation and Communications
Divisions: Fakultas Ilmu Komunikasi > Program Studi Ilmu Komunikasi
Depositing User: Ilmu Komunikasi UMBY
Date Deposited: 01 Mar 2022 05:50
Last Modified: 01 Mar 2022 05:50
URI: http://eprints.mercubuana-yogya.ac.id/id/eprint/14839

Actions (login required)

View Item
View Item