PENGARUH MARKETING MIX TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK AIR MINUM KEMASAN QUAYA MITRA DISTRIBUTOR AZIMAH DI KABUPATEN PURWOREJO

Syarif, M.Fuad (2021) PENGARUH MARKETING MIX TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK AIR MINUM KEMASAN QUAYA MITRA DISTRIBUTOR AZIMAH DI KABUPATEN PURWOREJO. Skripsi thesis, Universitas Mercu Buana Yogyakarta.

[thumbnail of ABSTRAK]
Preview
Text (ABSTRAK)
abstrak.pdf

Download (121kB) | Preview
[thumbnail of BAB SATU]
Preview
Text (BAB SATU)
bab I.pdf

Download (255kB) | Preview
[thumbnail of BAB DUA] Text (BAB DUA)
BAB II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (324kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB TIGA] Text (BAB TIGA)
BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (460kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB EMPAT] Text (BAB EMPAT)
BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (676kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB LIMA]
Preview
Text (BAB LIMA)
BAB V.pdf

Download (124kB) | Preview
[thumbnail of DAFTAR PUSTAKA]
Preview
Text (DAFTAR PUSTAKA)
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (343kB) | Preview
[thumbnail of LAMPIRAN] Text (LAMPIRAN)
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB) | Request a copy
[thumbnail of SKRIPSI FULL TEKS] Text (SKRIPSI FULL TEKS)
pengaruh marketing - 17051288 Manajemen FUAD (1).pdf
Restricted to Repository staff only

Download (2MB) | Request a copy

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui seberapa besar pengaruh
marketing mix terhadap keputusan pembelian prduk AMDK (Air Minum Dalam
Kemasan) Quaya secara parsial dan untuk mengetahui variabel mana yang paling
dominan mempengaruhi keputusan pembelian. Setelah penelitian ini dilakukan,
diharapkan akan memberikan manfaat bagi beberapa pihak, di antaranya adalah
menambah pengetahuan dan wawasan yang berkaitan dengan marketing mix dan
keputusan pembelian.
Metode yang digunakan adalah metode penelitian kuantitatif. Teknik
pengumpulan data dilakukan dengan cara pengisian angket. Pengambilan sampel
dilakukan dengan cara sampling nonprobability yaitu sampel dengan sengaja
(purposive) dan bersifat subjektif. dengan rumus lameshow Jumlah responden
sebanyak 30 orang. Teknik analisa data yang digunakan adalah uji validitas, uji
reliabilitas, uji hipotesis, uji asumsi klasik, analisis regresi berganda, uji simultan
dan analisis koefisien determinasi.
Hasil data diperoleh variabel produk memiliki pengaruh terhadap keputusan
pembelian (p=0,000), variabel harga memiliki pengaruh terhadap keputusan
pembelian (p=0,023), variabel promosi tidak memiliki pengaruh terhadap
keputusan pembelian (p=0,158) dan variabel lokasi memiliki pengaruh terhadap
keputusan pembelian (p=0,043). Secara simultan variabel produk, harga, promosi
dan lokasi berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian (p=0,000).

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information/Lokasi Hardcopy: Perpustakaan UMBY Kamus 3
Uncontrolled Keywords: Marketing Mix dan Keputusan Pembelian.
Subjects: H Social Sciences > HJ Public Finance
Divisions: Fakultas Ekonomi > Program Studi Manajemen
Depositing User: Managemen UMBY
Date Deposited: 04 Mar 2022 06:26
Last Modified: 04 Mar 2022 06:26
URI: http://eprints.mercubuana-yogya.ac.id/id/eprint/14926

Actions (login required)

View Item
View Item