Syarif, M.Fuad (2021) PENGARUH MARKETING MIX TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK AIR MINUM KEMASAN QUAYA MITRA DISTRIBUTOR AZIMAH DI KABUPATEN PURWOREJO. Skripsi thesis, Universitas Mercu Buana Yogyakarta.
abstrak.pdf
Download (121kB) | Preview
bab I.pdf
Download (255kB) | Preview
BAB II.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (324kB) | Request a copy
BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (460kB) | Request a copy
BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (676kB) | Request a copy
BAB V.pdf
Download (124kB) | Preview
DAFTAR PUSTAKA.pdf
Download (343kB) | Preview
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (1MB) | Request a copy
pengaruh marketing - 17051288 Manajemen FUAD (1).pdf
Restricted to Repository staff only
Download (2MB) | Request a copy
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui seberapa besar pengaruh
marketing mix terhadap keputusan pembelian prduk AMDK (Air Minum Dalam
Kemasan) Quaya secara parsial dan untuk mengetahui variabel mana yang paling
dominan mempengaruhi keputusan pembelian. Setelah penelitian ini dilakukan,
diharapkan akan memberikan manfaat bagi beberapa pihak, di antaranya adalah
menambah pengetahuan dan wawasan yang berkaitan dengan marketing mix dan
keputusan pembelian.
Metode yang digunakan adalah metode penelitian kuantitatif. Teknik
pengumpulan data dilakukan dengan cara pengisian angket. Pengambilan sampel
dilakukan dengan cara sampling nonprobability yaitu sampel dengan sengaja
(purposive) dan bersifat subjektif. dengan rumus lameshow Jumlah responden
sebanyak 30 orang. Teknik analisa data yang digunakan adalah uji validitas, uji
reliabilitas, uji hipotesis, uji asumsi klasik, analisis regresi berganda, uji simultan
dan analisis koefisien determinasi.
Hasil data diperoleh variabel produk memiliki pengaruh terhadap keputusan
pembelian (p=0,000), variabel harga memiliki pengaruh terhadap keputusan
pembelian (p=0,023), variabel promosi tidak memiliki pengaruh terhadap
keputusan pembelian (p=0,158) dan variabel lokasi memiliki pengaruh terhadap
keputusan pembelian (p=0,043). Secara simultan variabel produk, harga, promosi
dan lokasi berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian (p=0,000).
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Additional Information/Lokasi Hardcopy: | Perpustakaan UMBY Kamus 3 |
Uncontrolled Keywords: | Marketing Mix dan Keputusan Pembelian. |
Subjects: | H Social Sciences > HJ Public Finance |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Program Studi Manajemen |
Depositing User: | Managemen UMBY |
Date Deposited: | 04 Mar 2022 06:26 |
Last Modified: | 04 Mar 2022 06:26 |
URI: | http://eprints.mercubuana-yogya.ac.id/id/eprint/14926 |