PENGARUH DIRECTMARKETING, GAYA HIDUP DAN ELECTRONIC WORD OF MOUTH TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA ONLINE SHOP SEPATU GROSIR PRATIWI

Saputra, Candra (2022) PENGARUH DIRECTMARKETING, GAYA HIDUP DAN ELECTRONIC WORD OF MOUTH TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA ONLINE SHOP SEPATU GROSIR PRATIWI. Skripsi thesis, Universitas Mercu Buana Yogyakarta.

[thumbnail of ABSTRAK]
Preview
Text (ABSTRAK)
ABSTRAK.pdf

Download (114kB) | Preview
[thumbnail of BAB SATU]
Preview
Text (BAB SATU)
BAB I.pdf

Download (282kB) | Preview
[thumbnail of BAB DUA] Text (BAB DUA)
BAB II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (440kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB TIGA] Text (BAB TIGA)
BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (368kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB EMPAT] Text (BAB EMPAT)
BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (590kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB LIMA]
Preview
Text (BAB LIMA)
BAB V.pdf

Download (226kB) | Preview
[thumbnail of DAFTAR PUSTAKA]
Preview
Text (DAFTAR PUSTAKA)
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (331kB) | Preview
[thumbnail of LAMPIRAN] Text (LAMPIRAN)
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (819kB) | Request a copy
[thumbnail of SKRIPSI FULL TEKS] Text (SKRIPSI FULL TEKS)
SKRIPSI- CANDRA SAPUTRA-17051126.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB) | Request a copy

Abstract

Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh direct marketing, gaya
hidup dan electronic word of mouth terhadap keputusan pembelian pada Online
Shop Sepatu Grosir Pratiwi. Jenis penelitian ini adalah Kuantitatif. Populasi dalam
penelitian ini sebanyak 100 konsumen yang membeli produk sepatu di Online Shop
Sepatu Grosir Pratiwi. Teknik pengambilan sampel yang dilakukan dalam
penelitian ini adalah menggunakan sampel purposive sampling. Metode
pengumpulan data berupa wawancara dan kuesioner. Penelitian ini menggunakan
teknik uji regresi berganda, uji t, uji F, dan uji koefisien determinasi. Hasil
penelitian menunjukkan bahwa direct marketing dan gaya hidup secara parisal
berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian pada Online Shop
Sepatu Grosir Pratiwi. Electronic word of mouth tidak berpengaruh signifikan
terhadap keputusan pembelian pada Online Shop Sepatu Grosir Pratiwi.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information/Lokasi Hardcopy: Perpustakaan UMBY Kampus 1
Uncontrolled Keywords: Direct Marketing, Gaya Hidup, Electronic Word Of Mouth dan Keputusan Pembelian
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Fakultas Ekonomi > Program Studi Manajemen
Depositing User: Managemen UMBY
Date Deposited: 16 Jun 2022 07:31
Last Modified: 16 Jun 2022 07:31
URI: http://eprints.mercubuana-yogya.ac.id/id/eprint/15245

Actions (login required)

View Item
View Item