PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, KETEPATAN WAKTU DAN HARGA TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA JASA PENGIRIMAN J&T EXPRESS DI BANJARNEGARA

Farid, M. Fayid Al (2022) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, KETEPATAN WAKTU DAN HARGA TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA JASA PENGIRIMAN J&T EXPRESS DI BANJARNEGARA. Skripsi thesis, Universitas Mercu Buana Yogyakarta.

[thumbnail of ABSTRAK]
Preview
Text (ABSTRAK)
ABSTRAK.pdf

Download (177kB) | Preview
[thumbnail of BAB SATU]
Preview
Text (BAB SATU)
BAB I.pdf

Download (127kB) | Preview
[thumbnail of BAB DUA] Text (BAB DUA)
BAB II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (285kB)
[thumbnail of BAB TIGA] Text (BAB TIGA)
BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (157kB)
[thumbnail of BAB EMPAT] Text (BAB EMPAT)
BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (327kB)
[thumbnail of BAB LIMA]
Preview
Text (BAB LIMA)
BAB V.pdf

Download (10kB) | Preview
[thumbnail of DAFTAR PUSTAKA]
Preview
Text (DAFTAR PUSTAKA)
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (167kB) | Preview
[thumbnail of LAMPIRAN] Text (LAMPIRAN)
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (626kB)
[thumbnail of SKRIPSI FULL TEXT] Text (SKRIPSI FULL TEXT)
SKRIPSI_M FARID AL FAYED_190520445_13F - Al Fayed.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas pelayanan, ketepatan waktu, dan harga terhadap kepuasan pelanggan pada jasa pengiriman J&T Express. Metode penelitian yang digunakan adalah pendekatan kuantitatif dengan menjadikan pelanggan jasa pengiriman J&T Express sebagai populasi penelitian. Pengambilan sampel dilakukan dengan metode non probability sampling menggunakan teknik purposive sampling dengan jumlah responden sebanyak 100 responden. Analisis data yang digunakan pada penelitian ini adalah uji validitas, uji realibilitas, uji asumsi klasik (uji normalitas, uji multikoloniearitas, uji heterokedastisitas), koefisiensi regresi linear berganda, uji kolerasi berganda, uji koefisien determinasi (R2), uji t, uji f menggunakan IBM SPSS 20.
Penelitian ini bertujuan untuk menjelaskan apakah terdapat pengaruh kualitas pelayanan, ketepatan waktu, dan harga terhadap kepuasan pelanggan pada jasa pengiriman J&T Express.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information/Lokasi Hardcopy: Perpustakaan Kampus 3 UMBY
Uncontrolled Keywords: kualitas pelayanan, ketepatan waktu, harga, kepuasan pelanggan.
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Fakultas Ekonomi > Program Studi Manajemen
Depositing User: Managemen UMBY
Date Deposited: 26 Apr 2022 07:21
Last Modified: 26 Apr 2022 07:21
URI: http://eprints.mercubuana-yogya.ac.id/id/eprint/15423

Actions (login required)

View Item
View Item