ANALISIS PENGARUH KUALITAS JASA TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN MEMAKAI JASA WARNET ( Studi Kasus Pada Pelanggan Warnet Satrianet Babarsari )

Barreto, Ligia Goncalves Moniz (2017) ANALISIS PENGARUH KUALITAS JASA TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN MEMAKAI JASA WARNET ( Studi Kasus Pada Pelanggan Warnet Satrianet Babarsari ). Skripsi thesis, Universitas Mercu Buana Yogyakarta.

[thumbnail of Cover.pdf]
Preview
Text
Cover.pdf

Download (95kB) | Preview
[thumbnail of BAB I.pdf]
Preview
Text
BAB I.pdf

Download (162kB) | Preview
[thumbnail of BAB II.pdf] Text
BAB II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (220kB)
[thumbnail of BAB III.pdf] Text
BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (316kB)
[thumbnail of BAB IV.pdf] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (335kB)
[thumbnail of BAB V.pdf] Text
BAB V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (503kB)
[thumbnail of BAB VI.pdf]
Preview
Text
BAB VI.pdf

Download (152kB) | Preview
[thumbnail of Lampiran.pdf] Text
Lampiran.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (571kB)
[thumbnail of SKRIPSI.pdf] Text
SKRIPSI.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (5MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis: (1) pengaruh Tangible
terhadap kepuasan pelanggan warnet SatriaNet, (2) pengaruh Empathy terhadap
kepuasan pelanggan warnet SatriaNet, (3) pengaruh Reliability terhadap kepuasan
pelanggan warnet SatriaNet, (4) pengaruh Responsiveness terhadap kepuasan
pelanggan warnet satriaNet, (5) pengaruh Assurance terhadap kepuasan pelanggan
warnet SatriNet. Jenis penelitian ini adalah penelitian deskriptif. Populasi
penelitian ini adalah pelanggan warnet SatriaNet. Pengambilan sampel
menggunakan rumus Slovin, maka sampel dalam penelitian ini sebanyak 100
responden. Jenis data yang digunakan adalah data primer dan data sekunder.
Teknik pengumpulan data yang dipakai adalah kuisioner. Teknik analisis data
adalah analisis regresi berganda. Uji hipotesis dengan menggunakan uji T dan uji
F. Hasil penelitian menunjukkan bahwa (1) Tangible berpengaruh signifikan
terhadap kepuasan pelanggan, (2) Empathy berpengaruh signifikan terhadap
kepuasan pelanggan, (3) Reliability tidak berpengaruh signifikan terhadap
kepuasan pelanggan, (4) Responvsiveness tidak berpengaruh signifikan terhadap
kepuasan pelangga, dan (5) Assurance berpengaruh signifikan terhadap kepuasan
pelanggan.
Kata kunci : kualitas jasa, kepuasan pelanggan.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information/Lokasi Hardcopy: Rina Dwiarti.SE.,M.Si.
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Fakultas Ekonomi > Program Studi Manajemen
Depositing User: Managemen UMBY
Date Deposited: 10 Feb 2018 03:18
Last Modified: 16 Aug 2022 06:28
URI: http://eprints.mercubuana-yogya.ac.id/id/eprint/1559

Actions (login required)

View Item
View Item