PENGARUH CELEBRITY ENDORSER, COUNTRY OF ORIGIN, DAN BRAND IMAGE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN PADA PRODUK SKINCARE KOREA ‘NACIFIC’

Mustamu, Franky (2022) PENGARUH CELEBRITY ENDORSER, COUNTRY OF ORIGIN, DAN BRAND IMAGE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN PADA PRODUK SKINCARE KOREA ‘NACIFIC’. Skripsi thesis, Universitas Mercu Buana Yogyakarta.

[thumbnail of ABSTRAK]
Preview
Text (ABSTRAK)
ABSTRAK.pdf

Download (94kB) | Preview
[thumbnail of BAB SATU]
Preview
Text (BAB SATU)
BAB I.pdf

Download (162kB) | Preview
[thumbnail of BAB DUA] Text (BAB DUA)
BAB II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (80kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB TIGA] Text (BAB TIGA)
BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (169kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB EMPAT] Text (BAB EMPAT)
BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (243kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB LIMA]
Preview
Text (BAB LIMA)
BAB V.pdf

Download (95kB) | Preview
[thumbnail of DAFTAR PUSTAKA]
Preview
Text (DAFTAR PUSTAKA)
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (34kB) | Preview
[thumbnail of LAMPIRAN] Text (LAMPIRAN)
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB) | Request a copy
[thumbnail of SKRIPSI FULL TEKS] Text (SKRIPSI FULL TEKS)
SKRIPSI FULL TEXT_FRANKY MUSTAMU_17051328 _R1.3 - Franky (1).pdf
Restricted to Repository staff only

Download (2MB) | Request a copy

Abstract

penelitian ini bertujuan untuk mengukur pengaruh Celebrity Endorser, Country of Origin, dan Brand Image Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen pada Produk skincare Korea ‘Nacific’. Sampel dalam penelitian ini adalah 100 responden yang pernah menggunakan produk skincare Nacific. Teknik pengumpulan data yang digunakan adalah metode survey dengan alat penelitian yang digunakan adalah kuesioner. Hasil uji instrument penelitian menyatakan bahwa data dalam penelitian ini terbukti valid dan reliabel pada uji validitas dan uju reliabilitas. Pada uji asumsi klasik menyatakan bahwa data dalam penelitian ini terdistribusi secara normal dan menghailkan model regresi yang bebas dari multikolinearitas dan heteroskedastisitas. Hasil penelitian ini membuktikan bahwa: (1) Celebrity endorser berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian konsumen pada produk skincare Korea Nacific. (2) Country of origin berpengaruh tidak signifikan terhadap keputusan pembelian konsumen pada produk skincare Korea Nacific. (3) Brand image berpengaruh tidak signifikan terhadap keputuan pembelian konsumen pada produk skincare Korea Nacific. (4) secara simultan celebrity endorser, country of origin, dan brand image berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian konsumen pada produk skincare Nacific.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information/Lokasi Hardcopy: Perpustakaan UMBY Kampus 3
Uncontrolled Keywords: Celebrity Endorser, Country of Origin, Brand Image, Keputusan Pembelian
Subjects: H Social Sciences > HJ Public Finance
Divisions: Fakultas Ekonomi > Program Studi Manajemen
Depositing User: Managemen UMBY
Date Deposited: 15 Jul 2022 03:05
Last Modified: 15 Jul 2022 03:05
URI: http://eprints.mercubuana-yogya.ac.id/id/eprint/15955

Actions (login required)

View Item
View Item