Mustamu, Franky (2022) PENGARUH CELEBRITY ENDORSER, COUNTRY OF ORIGIN, DAN BRAND IMAGE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN PADA PRODUK SKINCARE KOREA ‘NACIFIC’. Skripsi thesis, Universitas Mercu Buana Yogyakarta.
ABSTRAK.pdf
Download (94kB) | Preview
BAB I.pdf
Download (162kB) | Preview
BAB II.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (80kB) | Request a copy
BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (169kB) | Request a copy
BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (243kB) | Request a copy
BAB V.pdf
Download (95kB) | Preview
DAFTAR PUSTAKA.pdf
Download (34kB) | Preview
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (1MB) | Request a copy
SKRIPSI FULL TEXT_FRANKY MUSTAMU_17051328 _R1.3 - Franky (1).pdf
Restricted to Repository staff only
Download (2MB) | Request a copy
Abstract
penelitian ini bertujuan untuk mengukur pengaruh Celebrity Endorser, Country of Origin, dan Brand Image Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen pada Produk skincare Korea ‘Nacific’. Sampel dalam penelitian ini adalah 100 responden yang pernah menggunakan produk skincare Nacific. Teknik pengumpulan data yang digunakan adalah metode survey dengan alat penelitian yang digunakan adalah kuesioner. Hasil uji instrument penelitian menyatakan bahwa data dalam penelitian ini terbukti valid dan reliabel pada uji validitas dan uju reliabilitas. Pada uji asumsi klasik menyatakan bahwa data dalam penelitian ini terdistribusi secara normal dan menghailkan model regresi yang bebas dari multikolinearitas dan heteroskedastisitas. Hasil penelitian ini membuktikan bahwa: (1) Celebrity endorser berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian konsumen pada produk skincare Korea Nacific. (2) Country of origin berpengaruh tidak signifikan terhadap keputusan pembelian konsumen pada produk skincare Korea Nacific. (3) Brand image berpengaruh tidak signifikan terhadap keputuan pembelian konsumen pada produk skincare Korea Nacific. (4) secara simultan celebrity endorser, country of origin, dan brand image berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian konsumen pada produk skincare Nacific.
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Additional Information/Lokasi Hardcopy: | Perpustakaan UMBY Kampus 3 |
Uncontrolled Keywords: | Celebrity Endorser, Country of Origin, Brand Image, Keputusan Pembelian |
Subjects: | H Social Sciences > HJ Public Finance |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Program Studi Manajemen |
Depositing User: | Managemen UMBY |
Date Deposited: | 15 Jul 2022 03:05 |
Last Modified: | 15 Jul 2022 03:05 |
URI: | http://eprints.mercubuana-yogya.ac.id/id/eprint/15955 |