Muti'ah, Shahidah (2022) MANAJEMEN KOMUNIKASI HUMAS PT. KERETA API INDONESIA UNTUK MENYAMPAIKAN INFORMASI KEPADA PELANGGAN (Studi Deskriptif Kualitatif Manajemen Komunikasi Humas PT. Kereta Api Indonesia Daerah Operasi (DAOP) VI Daerah Istimewa Yogyakarta) SKRIPSI. Skripsi thesis, Universitas Mercu Buana Yogyakarta.
ABSTRAK.pdf
Download (99kB) | Preview
BAB I.pdf
Download (161kB) | Preview
BAB II.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (163kB)
BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (169kB)
BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (731kB)
BAB V.pdf
Download (92kB) | Preview
DAFTAR PUSTAKA.pdf
Download (130kB) | Preview
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (836kB)
SKRIPSI Shahidah Muti'ah_17071272_Kristin Andriyani__Bookmark.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (2MB)
Abstract
Manajemen Komunikasi sangatlah penting dalam segala aspek, khususnya dalam interaksi kepada pelanggan dalam menyampaikan informasi-informasi terkait dengan informasi suatu perusahaan. Humas PT KAI Daop 6 memiliki strategi dalam menyampaikan informasi kepada pelangan melalui pemanfaatan semua chanel informasi. Sehingga, dalam penelitian ini penulis merumuskan masalahnya dan tujuannya untuk mengetahui : Bagaimana manajemen komunikasi humas untuk menyampaikan informasi kepada pelanggan ?
Studi ini menggunakan pendekatan Kualitatif, dengan menggunakan penelitian studi kasus. Studi kasus merupakan strategi penelitian dimana didalamnya peneliti menyelidiki secara cermat suatu program, peristiwa, aktifitas, proses, atau sekelompok individu. Peneliti menggunakan Studi Kasus karena menurut peneliti Studi kasus cocok untuk penelitian karya ilmiah ini. Penelitian ini menjelaskan apa saja manajemen komunikasi yang dilakukan untuk menyampaikan informasi kepada pelanggan.
Dalam penelitian ini dapat di informasikan bahwa manajemen humas di PT. Kereta Api Indonesia DAOP 6 Daerah Istimewa Yogyakarta menggunakan struktur-struktur untuk aktivitas-aktivitas humas dan pengorganisasian yang baik.
Dalam Karya Ilmiah ini dapat dijelaskan bahwa manajemen komunikasi humas PT. Kereta Api Indonesia DAOP 6 Daerah Istimewa Yogyakarta dilakukan dengan cara yang terstruktur.
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Additional Information/Lokasi Hardcopy: | Perpustakaan Kampus 3 UMBY |
Uncontrolled Keywords: | Manajemen, Komunikasi, Kualitatif, Humas |
Subjects: | H Social Sciences > HE Transportation and Communications |
Divisions: | Fakultas Ilmu Komunikasi > Program Studi Ilmu Komunikasi |
Depositing User: | Ilmu Komunikasi UMBY |
Date Deposited: | 15 Jul 2022 03:29 |
Last Modified: | 15 Jul 2022 03:29 |
URI: | http://eprints.mercubuana-yogya.ac.id/id/eprint/15961 |