Amalia, Amah (2022) PENGARUH ONLINE CUSTOMER REVIEW, CITRA MEREK, DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP MINAT BELI KOSMETIK JAFRA DI INSTAGRAM. Skripsi thesis, Universitas Mercu Buana Yogyakarta.
ABSTRAK.pdf
Download (331kB) | Preview
BAB I.pdf
Download (569kB) | Preview
BAB II.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (663kB) | Request a copy
BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (241kB) | Request a copy
BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (986kB) | Request a copy
BAB V.pdf
Download (70kB) | Preview
DAFTAR PUSTAKA.pdf
Download (349kB) | Preview
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (1MB) | Request a copy
SKRIPSI FULL TEXT.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (5MB) | Request a copy
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh online customer review, citra merek, dan kualitas produk terhadap minat beli kosmetik Jafra di instagram. Jenis Penelitian yang digunakan adalah penelitian kuantitatif. Teknik pengambilan sampel yang digunakan adalah purposive sampling dengan jumlah sampel sebanyak 100 responden. Hasil penelitian menunjukan bahwa online customer review, citra merek, dan kualitas produk secara parsial dan simultan berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli kosmetik Jafra. Penelitian ini membuktikan bahwa semakin baik online customer review, semakin kuat citra merek, dan semakin baik kualitas produk maka akan mendorong peningkatan minat beli kosmetik Jafra di media sosial Instagram.
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Additional Information/Lokasi Hardcopy: | Perpustakaan UMBY Kampus 3 |
Uncontrolled Keywords: | Online Customer Review, Citra Merek, Kualitas Produk, Minat Beli |
Subjects: | H Social Sciences > HJ Public Finance |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Program Studi Manajemen |
Depositing User: | Managemen UMBY |
Date Deposited: | 19 Jul 2022 00:50 |
Last Modified: | 19 Jul 2022 00:50 |
URI: | http://eprints.mercubuana-yogya.ac.id/id/eprint/15987 |