Putri, Ade Arianti (2022) PENGARUH LIFESTYLE, BRAND IMAGE, BRAND LIKING, DAN PERCEIVED PRICE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN THE BOBATIME INDONESIA. Skripsi thesis, Universitas Mercu Buana Yogyakarta.
ABSTRAK.pdf
Download (12kB) | Preview
BAB I.pdf
Download (408kB) | Preview
BAB II.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (405kB) | Request a copy
BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (396kB) | Request a copy
BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (852kB) | Request a copy
BAB V.pdf
Download (115kB) | Preview
DAFTAR PUSTAKA.pdf
Download (234kB) | Preview
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (755kB) | Request a copy
SKRIPSI FULL ADE ARIANTI PUTRI.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (1MB) | Request a copy
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisa Penngaruh Lifestyle, Brand Image, Brand Liking, dan Perceived Price terhadap Keputusan Pembelian The Bobatime Indonesia. Jenis penelitian ini adalah penelitian kuantitatif dengan teknik pengumpulan data yaitu menggunakan metode survei melalui pengedaran kuesioner. Sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah 100 konsumen The Bobatime Indonesia di Yogyakarta. Analisis dalam penelitian ini menggunakan Uji Instrumen (Uji Validitas dan Uji Reliabilitas), Uji Asumsi Klasik (Uji Normalitas, Uji Multikolinearitas, dan Uji Heterokedastisitas), Analisis Data (Analisis Statistik Deskriptif, Analisis Regresi Linier Berganda, dan Uji t. Hasil dari penelitian ini membuktikan bahwa : (1) Variabel Lifestyle tidak berpengaruh secara signifikan terhadap Keputusan Pembelian, (2) Variabel Brand Image tidak berpengaruh secara signifikan terhadap Keputusan Pembelian, (3) Variabel Brand Liking berpengaruh secara signifikan terhadap Keputusan Pembelian, (4) Variabel Perceived Price berpengaruh secara signifikan terhadap Keputusan Pembelian.
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Additional Information/Lokasi Hardcopy: | Perpustakaan UMBY Kampus 3 |
Uncontrolled Keywords: | Lifestyle, Brand Image, Brand Liking, Perceived Price, Keputusan Pembelian. |
Subjects: | H Social Sciences > HJ Public Finance |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Program Studi Manajemen |
Depositing User: | Managemen UMBY |
Date Deposited: | 22 Jul 2022 08:04 |
Last Modified: | 22 Jul 2022 08:04 |
URI: | http://eprints.mercubuana-yogya.ac.id/id/eprint/16055 |