IMPLEMENTASI BAURAN PEMASARAN DAN DAMPAKNYA TERHADAP KINERJA PEMASARAN DI MASA PANDEMI COVID- 19: KAJIAN PADA JASA TOUR & TRAVEL DI DAERAH ISTIMEWA YOGYAKARTA DAN JAWA TENGAH

Sayudhi, Muhammad Ridwan (2022) IMPLEMENTASI BAURAN PEMASARAN DAN DAMPAKNYA TERHADAP KINERJA PEMASARAN DI MASA PANDEMI COVID- 19: KAJIAN PADA JASA TOUR & TRAVEL DI DAERAH ISTIMEWA YOGYAKARTA DAN JAWA TENGAH. Skripsi thesis, Universitas Mercu Buana Yogyakarta.

[thumbnail of ABSTRAK]
Preview
Text (ABSTRAK)
ABSTRAK.pdf

Download (229kB) | Preview
[thumbnail of BAB SATU]
Preview
Text (BAB SATU)
BAB I.pdf

Download (370kB) | Preview
[thumbnail of BAB DUA] Text (BAB DUA)
BAB II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (451kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB TIGA] Text (BAB TIGA)
BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (455kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB EMPAT] Text (BAB EMPAT)
BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (606kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB LIMA]
Preview
Text (BAB LIMA)
BAB V.pdf

Download (231kB) | Preview
[thumbnail of LAMPIRAN] Text (LAMPIRAN)
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (687kB) | Request a copy
[thumbnail of SKRIPSI FULL TEKS] Text (SKRIPSI FULL TEKS)
SKRIPSI FULL TEXT-MUHAMMAD RIDWAN SAYUDHI 17051485.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB) | Request a copy

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh kualitas layanan, harga dan promosi terhadap kinerja pemasaran jasa tour and travel di Yogyakarta dan Jawa Tengah di masa pandemi Covid-19. Penelitian ini dilakukan dengan pendekatan kuantitatif. Pengumpulan data primer dilakukan dengan menyebar kuesioner kepada sampel sebanyak 100 perusahaan tour and travel yang berada di wilayah Daerah Istimewa Yogyakarta dan Jawa Tengah yang telah beroperasi minimal 5 tahun dengan asumsi perusahaan tour and travel tersebut memiliki keberlangsungan usaha yang baik. Responden penelitian adalah pimpinan atau manager perusahaan tour and travel. Bentuk teknik analisis data kuantitatif yang digunakan pada penelitian ini adalah analisis deskriptif dan analisis inferensial. Alat statistik inferensial pada penelitian ini adalah analisis regresi linear berganda dan analisis koefisien determinasi. Hasil penelitian menunjukkan bahwa : (1) kualitas layanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap kinerja pemasaran, (2) Harga tidak berpengaruh positif dan signifikan terhadap kinerja pemasaran, (3) Promosi tidak berpengaruh positif dan signifikan terhadap kinerja pemasaran, (4) Bauran pemasaran yang terdiri dari kualitas layanan, harga dan promosi secara simultan berpengaruh positif dan signifikan terhadap kinerja pemasaran.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information/Lokasi Hardcopy: Perpustakaan UMBY Kampus 3
Uncontrolled Keywords: Kualitas pelayanan, harga, promosi, kinerja pemasaran.
Subjects: H Social Sciences > HJ Public Finance
Divisions: Fakultas Ekonomi > Program Studi Manajemen
Depositing User: Managemen UMBY
Date Deposited: 03 Aug 2022 00:35
Last Modified: 03 Aug 2022 00:35
URI: http://eprints.mercubuana-yogya.ac.id/id/eprint/16104

Actions (login required)

View Item
View Item