Sayudhi, Muhammad Ridwan (2022) IMPLEMENTASI BAURAN PEMASARAN DAN DAMPAKNYA TERHADAP KINERJA PEMASARAN DI MASA PANDEMI COVID- 19: KAJIAN PADA JASA TOUR & TRAVEL DI DAERAH ISTIMEWA YOGYAKARTA DAN JAWA TENGAH. Skripsi thesis, Universitas Mercu Buana Yogyakarta.
ABSTRAK.pdf
Download (229kB) | Preview
BAB I.pdf
Download (370kB) | Preview
BAB II.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (451kB) | Request a copy
BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (455kB) | Request a copy
BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (606kB) | Request a copy
BAB V.pdf
Download (231kB) | Preview
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (687kB) | Request a copy
SKRIPSI FULL TEXT-MUHAMMAD RIDWAN SAYUDHI 17051485.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (1MB) | Request a copy
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh kualitas layanan, harga dan promosi terhadap kinerja pemasaran jasa tour and travel di Yogyakarta dan Jawa Tengah di masa pandemi Covid-19. Penelitian ini dilakukan dengan pendekatan kuantitatif. Pengumpulan data primer dilakukan dengan menyebar kuesioner kepada sampel sebanyak 100 perusahaan tour and travel yang berada di wilayah Daerah Istimewa Yogyakarta dan Jawa Tengah yang telah beroperasi minimal 5 tahun dengan asumsi perusahaan tour and travel tersebut memiliki keberlangsungan usaha yang baik. Responden penelitian adalah pimpinan atau manager perusahaan tour and travel. Bentuk teknik analisis data kuantitatif yang digunakan pada penelitian ini adalah analisis deskriptif dan analisis inferensial. Alat statistik inferensial pada penelitian ini adalah analisis regresi linear berganda dan analisis koefisien determinasi. Hasil penelitian menunjukkan bahwa : (1) kualitas layanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap kinerja pemasaran, (2) Harga tidak berpengaruh positif dan signifikan terhadap kinerja pemasaran, (3) Promosi tidak berpengaruh positif dan signifikan terhadap kinerja pemasaran, (4) Bauran pemasaran yang terdiri dari kualitas layanan, harga dan promosi secara simultan berpengaruh positif dan signifikan terhadap kinerja pemasaran.
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Additional Information/Lokasi Hardcopy: | Perpustakaan UMBY Kampus 3 |
Uncontrolled Keywords: | Kualitas pelayanan, harga, promosi, kinerja pemasaran. |
Subjects: | H Social Sciences > HJ Public Finance |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Program Studi Manajemen |
Depositing User: | Managemen UMBY |
Date Deposited: | 03 Aug 2022 00:35 |
Last Modified: | 03 Aug 2022 00:35 |
URI: | http://eprints.mercubuana-yogya.ac.id/id/eprint/16104 |