PENGARUH CUSTOMER EXPERIENCE, PERCEIVED PRICE, DAN E-SERVQUAL TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PENGGUNA APLIKASI HALODOC DI MASA PANDEMI COVID-19

Astuti, Putri Yuli (2022) PENGARUH CUSTOMER EXPERIENCE, PERCEIVED PRICE, DAN E-SERVQUAL TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PENGGUNA APLIKASI HALODOC DI MASA PANDEMI COVID-19. Skripsi thesis, Universitas Mercu Buana Yogyakarta.

[thumbnail of ABSTRAK]
Preview
Text (ABSTRAK)
ABSTRAK.pdf

Download (530kB) | Preview
[thumbnail of BAB SATU]
Preview
Text (BAB SATU)
BAB I.pdf

Download (1MB) | Preview
[thumbnail of BAB DUA] Text (BAB DUA)
BAB II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (3MB) | Request a copy
[thumbnail of BAB TIGA] Text (BAB TIGA)
BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (3MB) | Request a copy
[thumbnail of BAB EMPAT] Text (BAB EMPAT)
BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (7MB) | Request a copy
[thumbnail of BAB LIMA]
Preview
Text (BAB LIMA)
BAB V.pdf

Download (566kB) | Preview
[thumbnail of DAFTAR PUSTAKA]
Preview
Text (DAFTAR PUSTAKA)
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (1MB) | Preview
[thumbnail of LAMPIRAN] Text (LAMPIRAN)
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (2MB) | Request a copy
[thumbnail of SKRIPSI FULL TEKS] Text (SKRIPSI FULL TEKS)
SKRIPSI FULL TEXT.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB) | Request a copy

Abstract

Pemasaran digital atau yang disebut dengan Digital Marketing suatu usaha perusahaan untuk mempromosikan sebuah merk atau produknya dengan menggunakan media digital dengan tujuan menjangkau konsumen secara tepat waktu, pribadi, dan relevan. Tujuan dari penelitian ini yaitu untuk membuktikan seberapa besar pengaruh Customer Experience, Perceived Price, E-Service Quality terhadap Kepuasan pelanggan pengguna aplikasi Halodoc di masa pandemi covid-19. Dalam penelitian ini populasinya adalah seluruh konsumen pengguna aplikasi “Halodoc” di masa pandemi covid-19 di seluruh wilayah Indonesia. Sampel yang diambil yaitu 100 responden dengan memberikan kuesioner kepada responden untuk memperoleh data. item pertanyaan semua variabel terbukti valid dan juga reliabel. Uji asumsi klasik menghasilkan data berdistribusi normal, model regresi yang tidak terjadi multikolinieritas dan tidak terjadi heteroskedastisitas. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa: 1) Customer Experience berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan, 2) Perceived Price berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan, 3) E-Service Quality berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information/Lokasi Hardcopy: Perpustakaan UMBY Kampus 3
Uncontrolled Keywords: Customer Experience, Perceived Price, E-Service Quality, Kepuasan pelanggan
Subjects: H Social Sciences > HJ Public Finance
Divisions: Fakultas Ekonomi > Program Studi Manajemen
Depositing User: Managemen UMBY
Date Deposited: 03 Feb 2023 01:58
Last Modified: 03 Feb 2023 01:58
URI: http://eprints.mercubuana-yogya.ac.id/id/eprint/16106

Actions (login required)

View Item
View Item