KARAKTERISTIK CYBER PUBLIC RELATION PADA BRAND BOENBEANS UNTUK MENINGKATKAN CITRA PRODUK (Studi Deskriptif pada PT. nDalem Value Creation Indonesia)

Ikhsani, Amalia Nurul (2022) KARAKTERISTIK CYBER PUBLIC RELATION PADA BRAND BOENBEANS UNTUK MENINGKATKAN CITRA PRODUK (Studi Deskriptif pada PT. nDalem Value Creation Indonesia). Skripsi thesis, Universitas Mercu Buana Yogyakarta.

[thumbnail of ABSTRAK]
Preview
Text (ABSTRAK)
ABSTRAK AMALIA NURUL IKHSANI.pdf

Download (34kB) | Preview
[thumbnail of BAB SATU]
Preview
Text (BAB SATU)
BAB 1.pdf

Download (174kB) | Preview
[thumbnail of BAB DUA] Text (BAB DUA)
BAB 2.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (281kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB TIGA] Text (BAB TIGA)
BAB 3.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (864kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB EMPAT] Text (BAB EMPAT)
BAB 4.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (855kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB LIMA]
Preview
Text (BAB LIMA)
BAB 5.pdf

Download (81kB) | Preview
[thumbnail of DAFTAR PUSTAKA]
Preview
Text (DAFTAR PUSTAKA)
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (142kB) | Preview
[thumbnail of LAMPIRAN] Text (LAMPIRAN)
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (582kB) | Request a copy
[thumbnail of SKRIPSI FULL TEKS] Text (SKRIPSI FULL TEKS)
SKRIPSI FULL TEXT.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (2MB) | Request a copy

Abstract

Public Relation merupakan sebuah kegiatan yang diberikan oleh sebuah perusahaan ataupun instansi kepada masyarakat yang bertujuan untuk memelihara hubungan atau komunikasi antara perusahaan dan masyarakat atau pihak kedua. Pada masa sekarang segala aktivitas berpindah pada kegiatan digital, tak terkecuali pada aktivis Public Relations. Segala komunikasi yang diberikan melalui media digital akan membentuk citra pada kalangan publik. Brand Boenbeans merupakan salah satu brand yang ada di Cokelat nDalem dengan memiliki konsentrasi sebagai healthy conscious. Pada penelitian ini menggunakan metode Kualitatif untuk mengetahui secara lebih mendalam bagaimana karakter yang dimiliki perusahaan Cokelat nDalem dalam membentuk citra. Melalui 4 poin karakteristik dari Cyber Public Relations dan nilai yang terkandung pada pembentuk citra ini ditemukan keselarasan dan keterkaikatan sehingga proses Cyber Public Relations yang dilakukan oleh perusahaan Cokelat nDalem pada brand Boenbeans dapat berjalan dengan baik dan memperoleh hasil yang maksimal

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information/Lokasi Hardcopy: Perpustakaan UMBY Kampus 3
Uncontrolled Keywords: Cyber Public Relation, Citra
Subjects: H Social Sciences > HE Transportation and Communications
Divisions: Fakultas Ilmu Komunikasi > Program Studi Ilmu Komunikasi
Depositing User: Ilmu Komunikasi UMBY
Date Deposited: 23 Aug 2023 03:07
Last Modified: 23 Aug 2023 03:07
URI: http://eprints.mercubuana-yogya.ac.id/id/eprint/16143

Actions (login required)

View Item
View Item