AKTIVITAS MARKETING PUBLIC RELATIONS THE ALANA YOGYAKARTA HOTEL & CONVENTION CENTER DALAM MENINGKATKAN MINAT PENGUNJUNG PADA MASA PANDEMI COVID-19

Nainggolan, Maria Herfrida (2022) AKTIVITAS MARKETING PUBLIC RELATIONS THE ALANA YOGYAKARTA HOTEL & CONVENTION CENTER DALAM MENINGKATKAN MINAT PENGUNJUNG PADA MASA PANDEMI COVID-19. Skripsi thesis, Universitas Mercu Buana Yogyakarta.

[thumbnail of ABSTRAK]
Preview
Text (ABSTRAK)
Abstrak Maria Nainggolan.pdf

Download (104kB) | Preview
[thumbnail of BAB SATU]
Preview
Text (BAB SATU)
BAB I Maria Nainggolan.pdf

Download (224kB) | Preview
[thumbnail of BAB DUA] Text (BAB DUA)
BAB II Maria Nainggolan.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (335kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB TIGA] Text (BAB TIGA)
BAB III Maria Nainggolan.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB) | Request a copy
[thumbnail of BAB EMPAT] Text (BAB EMPAT)
BAB IV Maria Nainggolan.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (2MB) | Request a copy
[thumbnail of BAB LIMA]
Preview
Text (BAB LIMA)
BAB V Maria Nainggolan.pdf

Download (17kB) | Preview
[thumbnail of DAFTAR PUSTAKA]
Preview
Text (DAFTAR PUSTAKA)
DAFTAR PUSTAKA Maria Nainggolan.pdf

Download (216kB) | Preview
[thumbnail of LAMPIRAN] Text (LAMPIRAN)
LAMPIRAN Maria Nainggolan.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB) | Request a copy
[thumbnail of SKRIPSI FULL TEXT] Text (SKRIPSI FULL TEXT)
Skripsi Maria H Nainggolan.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (5MB) | Request a copy

Abstract

Pada masa pandemi Covid-19 banyak sekali hal yang menimbulkan beragam persoalan dan setelah masuknya pandemi Covid-19 ke Indonesia, segala sektor yang ada di Indonesia mengalami dampak perubahan seperti pada sektor perekonomian dan pariwisata Daerah Istimewa Yogyakarta khususnya The Alana Yogyakarta Hotel & Convention Center. Namun hal tersebut tidak menjadi halangan khususnya bagi marketing public relations The Alana Yogyakarta Hotel & Convention Center. Kita hidup pada era dimana persepsi lebih diutamakan daripada kenyataan, itu sebabnya aktivitas marketing public relations tidak dapat dipungkiri dan berpengaruh di masyarakat terutama untuk mempersuasif dan mengelola pemikiran dan persepsi publik untuk meningkatkan minat pengunjung pada masa pandemic Covid-19. Penulis melakukan penelitian diatas dengan menggunakan metode penelitian deskriptif kualitatif. Dengan menggunakan metode penelitian ini, penulis ingin memberikan gambaran secara mendalam terhadap penelitian terkatit aktivitas marketing public relations The Alana Yogyakarta Hotel & Convention Center dalam meningkatkan minat pengunjung pada masa pandemi Covid-19. Narasumber penelitian ini yaitu marketing public relations The Akana Yogyakarta. Dalam memperoleh data yang valid maka dibutuhkan Teknik pengumpulan data melalui observasi, wawancara dan dokumentasi. Tujuan penelitian ini yakni untuk mengetahui bagaimana aktivitas marketing public relations The Alana Yogyakarta dalam meningkatkan minat pengunjung pada masa pandemic Covid-19. Hasil dari penelitian ini yakni aktivitas marketing public relations dalam meningkatkan minat pengunjung pada masa pandemi Covid- 19 tetap berjalan sesuai dengan peraturan dari manajemen perusahaan melalui visi dan misi yang dilakukan dalam penerapan aktivitas marketing public relations yang penuh dengan inovasi dan kreatifitas sehingga mamu miningkatkan minat pengunjung pada masa pandemic Covid-19.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information/Lokasi Hardcopy: Perpustakaan Kampus 3 UMBY
Uncontrolled Keywords: Aktivitas Marketing Public Relations, Perhotelan, Minat Pengunjung
Subjects: H Social Sciences > HE Transportation and Communications
Divisions: Fakultas Ilmu Komunikasi > Program Studi Ilmu Komunikasi
Depositing User: Ilmu Komunikasi UMBY
Date Deposited: 06 Sep 2022 01:08
Last Modified: 06 Sep 2022 01:08
URI: http://eprints.mercubuana-yogya.ac.id/id/eprint/16370

Actions (login required)

View Item
View Item