Putri, Adinda Permata (2022) PENGARUH GREEN PERCEIVED VALUE, GREEN PERCEIVED QUALITY, BRAND AWARENESS TERHADAP NIAT BELI ULANG DENGAN KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL MEDIASI PRODUK THE BODY SHOP. Skripsi thesis, Universitas Mercu Buana Yogyakarta.
ABSTRAK.pdf
Download (221kB) | Preview
BAB I.pdf
Download (417kB) | Preview
BAB II.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (495kB) | Request a copy
BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (709kB) | Request a copy
BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (790kB) | Request a copy
BAB V.pdf
Download (341kB) | Preview
DAFTAR PUSTAKA.pdf
Download (351kB) | Preview
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (707kB) | Request a copy
SKRIPSI FULL TEXT_ADINDA PERMATA PUTRI_18051025_R13.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (2MB) | Request a copy
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh Green Perceived Value, Green Perceived Quality , Brand Awareness terhadap Niat Beli Ulang dengan Kepuasan Pelanggan sebagai variabel mediasi pada produk The Body Shop. Variabel bebas yang digunakan dalam penelitian ini adalah Green Perceived Value, Green Perceived Quality dan Brand Awareness, sedangkan variabel terikat dalam penelitian ini adalah Niat Beli Ulang dan Kepuasan Pelanggan sebagai variabel mediasi. Pengambilan sampel dilakukan dengan metode non-probability sampling dengan teknik purposive sampling, yang menghasilkan 100 pelanggan produk The Body Shop yang melakukan pembelian minimal 3 bulan terakhir. Hasil uji instrumen menunjukkan bahwa semua item dinyatakan valid dan reliabel. Hasil uji asumsi klasik menyatakan bahwa data berdistribusi normal. Green Perceived Value, Green Perceived Quality , Brand Awareness terbukti berpenaruh positif dan signifikan terhadap Niat Beli Ulang tanpa dimediasi oleh Kepuasan Pelanggan. Hasil penelitian ini diharapkan dapat menjadi salah satu masukan bagi perusahaan PT. Monica Hijau Lestari selaku produsen produk The Body Shop dalam memformulasikan strategi pemasaran yang bertujuan untuk meningkatkan niat beli ulang dan kepuasan pelanggan . Strategi pemasaran dapat dilakukan dengan memperkuat green marketing dan kesadaran terhadap merek mulai dari kualitas produk yang ditawarkan, membuat inovasi produk agar lebih unggul dibandingkan dengan merek lainnya, menciptakan keunikan dan ciri khusus produk yang diciptakan sehingga mudah diingat oleh pelanggan dan diharapkan memberikan intensi pembelian yang tinggi.
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Additional Information/Lokasi Hardcopy: | Perpustakaan Kampus 3 UMBY |
Uncontrolled Keywords: | Green Perceived Value, Green Perceived Quality , Brand Awareness, Niat Beli Ulang, Kepuasan Pelanggan. |
Subjects: | H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Program Studi Manajemen |
Depositing User: | Managemen UMBY |
Date Deposited: | 16 Sep 2022 02:46 |
Last Modified: | 16 Sep 2022 02:46 |
URI: | http://eprints.mercubuana-yogya.ac.id/id/eprint/16443 |