PENGARUH ATRIBUT PRODUK, CITRA MEREK DAN KONTEN PEMASARAN INSTAGRAM TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK DI TOKO ONLINE CROWNHANDYCRAFT

Anggraeni, Monika (2022) PENGARUH ATRIBUT PRODUK, CITRA MEREK DAN KONTEN PEMASARAN INSTAGRAM TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK DI TOKO ONLINE CROWNHANDYCRAFT. Skripsi thesis, Universitas Mercu Buana Yogyakarta.

[thumbnail of ABSTRAK]
Preview
Text (ABSTRAK)
ABSTRAK.pdf

Download (161kB) | Preview
[thumbnail of BAB SATU]
Preview
Text (BAB SATU)
BAB I.pdf

Download (450kB) | Preview
[thumbnail of BAB DUA] Text (BAB DUA)
BAB II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (621kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB TIGA] Text (BAB TIGA)
BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (568kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB EMPAT] Text (BAB EMPAT)
BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (901kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB LIMA]
Preview
Text (BAB LIMA)
BAB V.pdf

Download (165kB) | Preview
[thumbnail of DAFTAR PUSTAKA]
Preview
Text (DAFTAR PUSTAKA)
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (303kB) | Preview
[thumbnail of LAMPIRAN] Text (LAMPIRAN)
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB) | Request a copy
[thumbnail of SKRIPSI FULL TEXT] Text (SKRIPSI FULL TEXT)
SKRIPSI FULL TEXT_MONIKA ANGGRAENI 17051509.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (4MB) | Request a copy

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh Atribut Produk, Citra Merek dan Konten Pemasaran Instagram terhadap Keputusan Pembelian produk Crownhandycraft. Sampel dalam penelitian ini adalah 100 responden yang mengikutiakun Instagram Crownhandycraft (follower) dan pernah melakukan kegiatan pembelian produk. Teknik pengumpulan data yang digunakan adalah metode survei dengan instrumen penelitian yang digunakan adalah kuesioner. Hasil Uji Instrumen menyatakan bahwa data dalam penelitian ini terbukti valid dan reliabel. Pada Uji Asumsi Klasik dinyatakan bahwa data dalam penelitian ini terdistribusi secara normal dan menghasilkan model regresi yang bebas dari multikolinieritas, heteroskedastisitas, autokorelasi. Hasil penelitian ini membuktikan bahwa: (1) Atribut Produk berpengaruh signifikan terhadap Keputusan Pembelian produk Crownhandycraft, (2) Citra Merek berpengaruh signifikan terhadap Keputusan Pembelian, (3) Konten Pemasaran Instagram tidak berpengaruh signifikan terhadap Keputusan Pembelian. Hasil ini membawa kesimpulan bahwa meskipun konten pemasaran Instagram belum memberikan pengaruh secara signifikan, variabel tersebut tetap perlu ditingkatkan agar menambah minat konsumen untuk mengunjungi toko, karena media sosial Instagram menjadi alat komunikasi pertama yang menghubungkan konsumen ke platform lain untuk melakukan proses transaksi pembelian produk.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information/Lokasi Hardcopy: Perpustakaan Kampus 3 UMBY
Uncontrolled Keywords: Atribut Produk, Citra Merek, Konten Pemasaran Instagram, Keputusan Pembelian
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Fakultas Ekonomi > Program Studi Manajemen
Depositing User: Managemen UMBY
Date Deposited: 17 Oct 2022 09:03
Last Modified: 17 Oct 2022 09:03
URI: http://eprints.mercubuana-yogya.ac.id/id/eprint/16532

Actions (login required)

View Item
View Item