PENGARUH CITRA MEREK, HARGA DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN CV. GAPURA CREATIVE ENGINEERING DI KARESIDENAN MADIUN, JAWA TIMUR

Pribadi, Anang (2022) PENGARUH CITRA MEREK, HARGA DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN CV. GAPURA CREATIVE ENGINEERING DI KARESIDENAN MADIUN, JAWA TIMUR. Skripsi thesis, Universitas Mercu Buana Yogyakarta.

[thumbnail of ABSTRAK]
Preview
Text (ABSTRAK)
1. ABSTRAK.pdf

Download (36kB) | Preview
[thumbnail of BAB SATU]
Preview
Text (BAB SATU)
2. BAB I.pdf

Download (373kB) | Preview
[thumbnail of BAB DUA] Text (BAB DUA)
3. BAB II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (249kB)
[thumbnail of BAB TIGA] Text (BAB TIGA)
3. BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (237kB)
[thumbnail of BAB EMPAT] Text (BAB EMPAT)
4. BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (419kB)
[thumbnail of BAB LIMA]
Preview
Text (BAB LIMA)
5. BAB V.pdf

Download (42kB) | Preview
[thumbnail of DAFTAR PUSTAKA]
Preview
Text (DAFTAR PUSTAKA)
7. Daftar Pustaka.pdf

Download (105kB) | Preview
[thumbnail of LAMPIRAN] Text (LAMPIRAN)
6. LAMPIRAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (381kB)
[thumbnail of SKRIPSI FULL TEXT] Text (SKRIPSI FULL TEXT)
8. SEKRIPSI_ANANG PRIBADI_R33 ACC.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh citra merek, harga, dan kualitas produk terhadap kepuasan konsumen CV. Gapura Creative Engineering di kota Madiun, Jawa Timur. Sampel dalam penelitian ini adalah 100 responden konsumen CV. Gapura Creative Engineering di kota Madiun, Jawa Timur. Teknik pengumpulan data yang digunakan adalah metode survei dengan menggunakan instrumen penelitian berupa kuesioner. Hasil Uji Instrumen menyatakan bahwa item pertanyaan dalam instrumen penelitian ini terbukti valid dan reliabel. Hasil Uji Asumsi Klasik menyatakan bahwa data dalam penelitian ini terdistribusi secara normal dan menghasilkan model regresi yang bebas dari multikolinearitas, dan heteroskedastisitas. Hasil penelitian ini membuktikan bahwa: (1) Citra merek tidak berpengaruh positif dan signifikan pada CV. Gapura Creative Engineering di kota Madiun, Jawa Timur. (2) Harga tidak berpengaruh positif dan signifikan pada CV. Gapura Creative Engineering di kota Madiun, Jawa Timur. (3) Kualitas produk berpengaruh positif dan signifikan pada CV. Gapura Creative Engineering di kota Madiun, Jawa Timur. Hasil ini memberikan implikasi secara teoritis berupa terujinya pengaruh Citra merek terhadap keputusan pemebelian secara empiris. Hasil penelitian ini juga memberikan implikasi bagi CV. Gapura Creative Engineering, untuk meningkatkan citra merek dan harga yang baik agar mampu mempengaruhi Kepuasan konsumen.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information/Lokasi Hardcopy: Perpustakaan Kampus 3 UMBY
Uncontrolled Keywords: Citra Merek, Harga, Kualitas produk, adalah kepuasan konsumen
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Fakultas Ekonomi > Program Studi Manajemen
Depositing User: Managemen UMBY
Date Deposited: 17 Oct 2022 08:24
Last Modified: 17 Oct 2022 08:24
URI: http://eprints.mercubuana-yogya.ac.id/id/eprint/16555

Actions (login required)

View Item
View Item