Pribadi, Anang (2022) PENGARUH CITRA MEREK, HARGA DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN CV. GAPURA CREATIVE ENGINEERING DI KARESIDENAN MADIUN, JAWA TIMUR. Skripsi thesis, Universitas Mercu Buana Yogyakarta.
1. ABSTRAK.pdf
Download (36kB) | Preview
2. BAB I.pdf
Download (373kB) | Preview
3. BAB II.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (249kB)
3. BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (237kB)
4. BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (419kB)
5. BAB V.pdf
Download (42kB) | Preview
7. Daftar Pustaka.pdf
Download (105kB) | Preview
6. LAMPIRAN.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (381kB)
8. SEKRIPSI_ANANG PRIBADI_R33 ACC.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (1MB)
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh citra merek, harga, dan kualitas produk terhadap kepuasan konsumen CV. Gapura Creative Engineering di kota Madiun, Jawa Timur. Sampel dalam penelitian ini adalah 100 responden konsumen CV. Gapura Creative Engineering di kota Madiun, Jawa Timur. Teknik pengumpulan data yang digunakan adalah metode survei dengan menggunakan instrumen penelitian berupa kuesioner. Hasil Uji Instrumen menyatakan bahwa item pertanyaan dalam instrumen penelitian ini terbukti valid dan reliabel. Hasil Uji Asumsi Klasik menyatakan bahwa data dalam penelitian ini terdistribusi secara normal dan menghasilkan model regresi yang bebas dari multikolinearitas, dan heteroskedastisitas. Hasil penelitian ini membuktikan bahwa: (1) Citra merek tidak berpengaruh positif dan signifikan pada CV. Gapura Creative Engineering di kota Madiun, Jawa Timur. (2) Harga tidak berpengaruh positif dan signifikan pada CV. Gapura Creative Engineering di kota Madiun, Jawa Timur. (3) Kualitas produk berpengaruh positif dan signifikan pada CV. Gapura Creative Engineering di kota Madiun, Jawa Timur. Hasil ini memberikan implikasi secara teoritis berupa terujinya pengaruh Citra merek terhadap keputusan pemebelian secara empiris. Hasil penelitian ini juga memberikan implikasi bagi CV. Gapura Creative Engineering, untuk meningkatkan citra merek dan harga yang baik agar mampu mempengaruhi Kepuasan konsumen.
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Additional Information/Lokasi Hardcopy: | Perpustakaan Kampus 3 UMBY |
Uncontrolled Keywords: | Citra Merek, Harga, Kualitas produk, adalah kepuasan konsumen |
Subjects: | H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Program Studi Manajemen |
Depositing User: | Managemen UMBY |
Date Deposited: | 17 Oct 2022 08:24 |
Last Modified: | 17 Oct 2022 08:24 |
URI: | http://eprints.mercubuana-yogya.ac.id/id/eprint/16555 |