Siagian, Jeremia Alberto Pangihutan (2022) PENGARUH PROMOSI, KUALITAS LAYANAN, DAN HARGA TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA COFFESHOP WARUNG BY TANGGA MEDAN. Skripsi thesis, Universitas Mercu Buana Yogyakarta.
ABSTRAK.pdf
Download (38kB) | Preview
BAB I .pdf
Download (176kB) | Preview
BAB II .pdf
Restricted to Repository staff only
Download (184kB) | Request a copy
BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (222kB) | Request a copy
BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (312kB) | Request a copy
BAB V .pdf
Download (14kB) | Preview
DAFTAR PUSTAKA.pdf
Download (41kB) | Preview
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (779kB) | Request a copy
SKRIPSI_JEREMIA ALBERTO PANGIHUTAN SIAGIAN_18051438.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (1MB) | Request a copy
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh promosi, kualitas layanan dan harga terhadap kepuasan pelanggan pada coffeshop Warung by Tangga Medan sebagai tujuan seberapa banyak pengaruh nya kepuasan pelanggan. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif dengan metode pengumpulan data melalui angket (kuesioner) dan dokumentasi. Populasi pada penelitian ini adalah konsumen Coffeeshop Warung by Tangga. Penentuan populasi di ambil dari jumlah konsumen Coffeeshop Warung by Tangga, akan tetapi jumlah populasi konsumen Coffeeshop Warung by Tangga tidak diketahui pasti dan pengambilan sample menggunakan metode non probability sampling dengan penentuan ukuran sample dalam penelitian ini menggunakan rumus Lemeshow (997), hal ini dikarenakan jumlah populasi tidak diketahui. Data yang diperoleh dalam penelitian ini dianalisa menggunakan analisa regresi linear berganda menggunakan SPSS 21. Hasil dari penelitian menunjukkan bahwa nilai F yaitu dengan membandingkan Fhitung dengan Ftabel yang mana dalam penelitian ini Fhitung > Ftabel (4.695 > 2.700) maka Ho ditolak dan Ha diterima yang artinya ada pengaruh yang signifikan yang silmutan antara promosi, kualitas layanan, dan harga terhadap kepuasan pelanggan secara bersama sama berpengaruh pada kepuasan pelanggan coffeshop by tangga Medan, adapun Hasil Uji Determinasi Adjusted R adalah 0.105 atau sebesar 10.5%. hasil ini menunjukkan bahwa, variabel promosi (X1), kualitas layanan (X2), harga (X3), berpengaruh terhadap
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Additional Information/Lokasi Hardcopy: | Perpustakaan Kampus 3 UMBY |
Uncontrolled Keywords: | Promosi, Kualitas Layanan, Harga, dan Kepuasan Pelanggan |
Subjects: | H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Program Studi Manajemen |
Depositing User: | Managemen UMBY |
Date Deposited: | 17 Oct 2022 08:50 |
Last Modified: | 17 Oct 2022 08:50 |
URI: | http://eprints.mercubuana-yogya.ac.id/id/eprint/16601 |