PENGARUH PERILAKU HEDONIK, MERCHANDISING DAN STORE ATMOSPHERE TERHADAP PERILAKU PEMBELIAN IMPLUSIF DI GERAI UNIQLO HARTONO MALL YOGYAKARTA

Aji, Galih Pangestu (2022) PENGARUH PERILAKU HEDONIK, MERCHANDISING DAN STORE ATMOSPHERE TERHADAP PERILAKU PEMBELIAN IMPLUSIF DI GERAI UNIQLO HARTONO MALL YOGYAKARTA. Skripsi thesis, Universitas Mercu Buana Yogyakarta.

[thumbnail of ABSTRAK]
Preview
Text (ABSTRAK)
ABSTRAK.pdf

Download (14kB) | Preview
[thumbnail of BAB SATU]
Preview
Text (BAB SATU)
BAB I.pdf

Download (132kB) | Preview
[thumbnail of BAB DUA] Text (BAB DUA)
BAB II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (308kB)
[thumbnail of BAB TIGA] Text (BAB TIGA)
BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (266kB)
[thumbnail of BAB EMPAT] Text (BAB EMPAT)
BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (321kB)
[thumbnail of BAB LIMA]
Preview
Text (BAB LIMA)
BAB V.pdf

Download (43kB) | Preview
[thumbnail of DAFTAR PUSTAKA]
Preview
Text (DAFTAR PUSTAKA)
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (104kB) | Preview
[thumbnail of LAMPIRAN] Text (LAMPIRAN)
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (782kB)
[thumbnail of SKRIPSI FULL TEXT] Text (SKRIPSI FULL TEXT)
SKRIPSI_GALIH PANGESTU AJI_18051240.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis dan mengetahui pengaruh perilaku hedonik, merchandising dan store atmosphere terhadap pembelian impulsif di gerai Uniqlo Hartono Mall Yogyakarta. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode kuantitatif dan penilaian dari hasil penelitian ini berdasarkan jawaban responden dengan menggunakan skala likert. Populasi dalam penelitian ini adalah konsumen gerai Uniqlo Hartono Mall Yogyakarta dan sample dalam penelitian ini berjumlah 100 responden. Dari hasil penelitian menunjukkan bahwa: (1) perilaku hedonik berpengaruh positif dan signifikan terhadap pembelian impulsif, (2) merchandising dan store atmosphere secara parsial tidak berpengaruh signifikan terhadap pembelian impulsif. Dari uji determinasi diketahui bahwa besarnya konstribusi pengaruh variabel perilaku hedonik, merchandising dan store atmosphere terhadap pembelian impulsif sebesar 53,5%.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information/Lokasi Hardcopy: Perpustakaan Kampus 3 UMBY
Uncontrolled Keywords: Perilaku Hedonik, Merchandising, Store Atmosphere, Pembelian impulsif
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Fakultas Ekonomi > Program Studi Manajemen
Depositing User: Managemen UMBY
Date Deposited: 17 Oct 2022 08:46
Last Modified: 17 Oct 2022 08:46
URI: http://eprints.mercubuana-yogya.ac.id/id/eprint/16619

Actions (login required)

View Item
View Item