PENGARUH BAURAN PEMASARAN, PERSEPSI KUALITAS, DAN SIKAP KONSUMEN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SMARTPHONE DI DAZZLE CELLULAR ACCESSORIES YOGYAKARTA

Rusdiyawan, Yanu Galih (2023) PENGARUH BAURAN PEMASARAN, PERSEPSI KUALITAS, DAN SIKAP KONSUMEN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SMARTPHONE DI DAZZLE CELLULAR ACCESSORIES YOGYAKARTA. Skripsi thesis, Universitas Mercu Buana Yogyakarta.

[thumbnail of Tesis Full Text] Text (Tesis Full Text)
SKRIPS FIXS FINAL YANU GALIH RUSDIYAWAN_190510323-1 - YANU GALIH RUSDIYAWAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (2MB)

Abstract

Tujuan penelitian ini adalah untuk menganalisis Pengaruh Strategi Pemasaran
Persepsi Kualitas, dan Sikap Konsumen Terhadap Keputusan Pembelian
Smartphone di Dazzle Cellular Accessories Yogyakarta. Sampel dalam penelitian
ini adalah 100 responden yang pernah membeli barang di Dazzle Cellular. Teknik
pengumpulan data digunakan adalah metode survei dengan instrumen, Penelitian
yang digunakan adalah kuesioner. Uji instrument menyatakan bahwa data dalam
penelitian ini terbukti valid dan reliabel. Pada uji asumsi klasik dinyatakan dalam
penelitian ini terdiskribusi secara normal dan memghasilkan model regresi yang
bebas dari multikolinearitas dan heterokedastisitas, Hail penelitian membuktikan
bahwa Strategi Pemasaran, Kualitas produk, Sikap konsumen, berpengaruh positif
kepada keputusan pembeli.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Uncontrolled Keywords: Strategy Pemasaran, Kualitas Produk, Sikap Konsumen terhadap Keputusan Pembeli.
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Fakultas Ekonomi > Program Studi Manajemen
Depositing User: Perpustakaan UMBY
Date Deposited: 04 Sep 2024 07:12
Last Modified: 04 Sep 2024 07:28
URI: http://eprints.mercubuana-yogya.ac.id/id/eprint/17322

Actions (login required)

View Item
View Item