Pemanfaatan Cyber Pr Humas Dalam Membangun Citra Instansi (Studi Deskriptif Pengelolaan Akun Instagram @Kominfodiy Oleh Humas Diskominfo Yogyakarta Guna Membangun Citra Instansi)

Firdian, Kezia (2022) Pemanfaatan Cyber Pr Humas Dalam Membangun Citra Instansi (Studi Deskriptif Pengelolaan Akun Instagram @Kominfodiy Oleh Humas Diskominfo Yogyakarta Guna Membangun Citra Instansi). Pemanfaatan Cyber Pr Humas Dalam Membangun Citra Instansi (Studi Deskriptif Pengelolaan Akun Instagram @Kominfodiy Oleh Humas Diskominfo Yogyakarta Guna Membangun Citra Instansi) Kezia Firdian. pp. 1-17.

[thumbnail of NASKAH PUBLIKASI] Text (NASKAH PUBLIKASI)
NASKAH PUBLIKASI KEZIA FIRDIAN_18071123.docx

Download (32kB)

Abstract

Pemanfaatan cyber PR pada pengelolaan akun Instagram @kominfodiy oleh Humas Diskominfo DIY diharapkan dapat membangun citra instansi yang positif dengan menggunakan program-program yang dipublikasikan kepada publik. Jenis penelitian yang digunakan adalah studi kualitatif terhadap Humas Diskominfo DIY yang diperoleh melalui wawancara offline dan juga observasi konten infografis atau videografis pada akun Instagram @kominfodiy. Indikator peran Humas dan aktivitas cyber PR menjadi tolak ukur untuk analisis dalam pengelolaan akun Instagram @kominfodiy yang dilakukan oleh Humas guna membangun citra instansi melalui aspek sebagai communicator, relationship, backup management, dan good image maker yang menghasilkan output dari aktivitas cyber PR yaitu relasi, reputasi, dan relevansi melalui akun Instagram @kominfodiy.

Item Type: Article
Additional Information/Lokasi Hardcopy: Perpustakaan Kampus 3 UMBY
Uncontrolled Keywords: Peran Humas, Pemanfaatan Cyber PR, Akun Instagram @kominfodiy, Citra Instansi.
Subjects: H Social Sciences > HE Transportation and Communications
Divisions: Fakultas Ilmu Komunikasi > Program Studi Ilmu Komunikasi
Depositing User: Ilmu Komunikasi UMBY
Date Deposited: 06 Feb 2023 02:34
Last Modified: 06 Feb 2023 02:34
URI: http://eprints.mercubuana-yogya.ac.id/id/eprint/17436

Actions (login required)

View Item
View Item