PENGARUH KEPEMILIKAN MANAJERIAL, KEPEMILIKAN INSTITUSIONAL DAN PERTUMBUHAN LABA TERHADAP STRUKTUR MODAL PADA PERUSAHAAN SUB SEKTOR MAKANAN DAN MINUMAN YANG TERDAFTAR DI BURSA EFEK INDONESIA (BEI) PADATAHUN 2016-2020

Qotimah, Afida Nurul (2022) PENGARUH KEPEMILIKAN MANAJERIAL, KEPEMILIKAN INSTITUSIONAL DAN PERTUMBUHAN LABA TERHADAP STRUKTUR MODAL PADA PERUSAHAAN SUB SEKTOR MAKANAN DAN MINUMAN YANG TERDAFTAR DI BURSA EFEK INDONESIA (BEI) PADATAHUN 2016-2020. Skripsi thesis, Universitas Mercu Buana Yogyakarta.

[thumbnail of ABSTRAK]
Preview
Text (ABSTRAK)
ABSTRAK.pdf

Download (341kB) | Preview
[thumbnail of BAB SATU]
Preview
Text (BAB SATU)
BAB I.pdf

Download (352kB) | Preview
[thumbnail of BAB DUA] Text (BAB DUA)
BAB II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (524kB)
[thumbnail of BAB TIGA] Text (BAB TIGA)
BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (443kB)
[thumbnail of BAB EMPAT] Text (BAB EMPAT)
BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (556kB)
[thumbnail of BAB LIMA]
Preview
Text (BAB LIMA)
BAB V.pdf

Download (339kB) | Preview
[thumbnail of DAFTAR PUSTAKA]
Preview
Text (DAFTAR PUSTAKA)
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (425kB) | Preview
[thumbnail of LAMPIRAN] Text (LAMPIRAN)
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (3MB)
[thumbnail of SKRIPSI FULL TEKS] Text (SKRIPSI FULL TEKS)
SKRIPSI _AFIDA NURUL QOTIMAH_18051308.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (4MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh Harga, Kualitas Pelayanan dan Promosi terhadap Kepuasan Pelanggan di Swalayan Mirota Kampus. Sampel dalam penelitian ini sebanyak 63 konsumen Mirota Kampus di Yogyakarta. Teknik pengumpulan data menggunakan metode survey dengan instrument penelitian yang digunakan adalah kuisoner. Hasil Uji Instrumen mengatakan bahwa data dalam penelitian ini valid dan reliabel. Pada Uji Asumsi Klasik dinyatakan bahwa data dalam penelitian ini terdistribusi secara normal dan menghasilkan regresi yang bebas dari multikolinearitas, heteroskedastisitas. Hasil penelitian ini membuktikan bahwa (1) Kualitas Pelayanan berpengaruh positif terhadap kepuasan pelanggan Swalayan Mirota Kampus (2) Harga berpengaruh positif terhadap kepuasan pelanggan Swalayan Mirota Kampus (3) Promosi berpengaruh positif terhadap kepuasan pelanggan Swalayan Mirota Kampus.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information/Lokasi Hardcopy: Perpustakaan UMBY Kampus 3
Uncontrolled Keywords: Kepemilikan Manajerial, Kepemilikan Institusional, Pertumbuhan Laba
Subjects: H Social Sciences > HJ Public Finance
Divisions: Fakultas Ekonomi > Program Studi Manajemen
Depositing User: Managemen UMBY
Date Deposited: 03 Feb 2023 02:26
Last Modified: 03 Feb 2023 02:26
URI: http://eprints.mercubuana-yogya.ac.id/id/eprint/17479

Actions (login required)

View Item
View Item