IMPLEMENTASI MARKETING PUBLIC RELATIONS DALAM PENGELOLAAN INFORMASI PATRA MALIOBORO HOTEL PADA AKUN INSTAGRAM @patramalioboro

Gultom, Novintan Nalom Saputri (2022) IMPLEMENTASI MARKETING PUBLIC RELATIONS DALAM PENGELOLAAN INFORMASI PATRA MALIOBORO HOTEL PADA AKUN INSTAGRAM @patramalioboro. Skripsi thesis, Universitas Mercu Buana Yogyakarta.

[thumbnail of ABSTRAK] Text (ABSTRAK)
SKRIPSI-ABSTRAK.pdf

Download (149kB)
[thumbnail of BAB SATU] Text (BAB SATU)
SKRIPSI-BAB I.pdf

Download (486kB)
[thumbnail of BAB DUA] Text (BAB DUA)
SKRIPSI-BAB II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (462kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB TIGA] Text (BAB TIGA)
SKRIPSI-BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (169kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB EMPAT] Text (BAB EMPAT)
SKRIPSI-BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (857kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB LIMA] Text (BAB LIMA)
SKRIPSI-BAB V.pdf

Download (235kB)
[thumbnail of DAFTAR PUSTAKA] Text (DAFTAR PUSTAKA)
SKRIPSI-DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (263kB)
[thumbnail of LAMPIRAN] Text (LAMPIRAN)
SKRIPSI-LAMPIRAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB) | Request a copy
[thumbnail of SKRIPSI FULL TEXT] Text (SKRIPSI FULL TEXT)
SKRIPSI-NOVINTAN NALOMSAPUTRI GULTOM-18071046.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (2MB) | Request a copy

Abstract

Marketing Public Relations adalah suatu strategi yang digunakan oleh sebuah perusahaan atau organisasi dalam mencapai suatu tujuan tertentu. Penelitian ini berfokus pada pengelolaan informasi yang dilakukan oleh Patra Malioboro Hotel pada akun instagram @patramalioboro. Tujuan penelitian ini untuk mengetahui bagaimana pengelolaan informasi yang dilakukan melalui akun instagram Patra Malioboro Hotel. Metode penelitian yang digunakan adalah pendekatan deskriptif kualitatif, dalam proses pengumpulan data metode yang digunakan dengan melakukan wawancara, observasi serta dokumentasi. Peneliti memproleh fokus pada perilaku dan peristiwa yang diamati secara mendalam melalui interaksi sosial dalam dunia maya. Penelitian ini dikaji dengan teori implementasi marketing public relations dari Philip Kotler & Kevin Lane Keller untuk menganalisis proses/dimensi pengelolaan informasi yang disebarluaskan melalui akun instagram @patramalioboro. Hasil penelitian yang diperoleh menjelaskan bahwa: publikasi, patra malioboro hotel memiliki dua cara dalam mempublikasikan informasi yaitu secara online (sosial media seperti instagram ) dan outline (brosur). identits media (logo, brosur), event dam berita (press release).

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information/Lokasi Hardcopy: Perpustakaan Kampus 3 UMBY
Uncontrolled Keywords: Instagram, Marketing Public Relations, Patra Malioboro Hotel,Informasi Publik
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Fakultas Ilmu Komunikasi > Program Studi Ilmu Komunikasi
Depositing User: Ilmu Komunikasi UMBY
Date Deposited: 03 Feb 2023 02:55
Last Modified: 03 Feb 2023 02:55
URI: http://eprints.mercubuana-yogya.ac.id/id/eprint/17511

Actions (login required)

View Item
View Item