STUDI DESKRIPTIF KUALITATIF KOMUNIKASI INTERPERSONAL BRILINK DENGAN NASABAH DALAM MENINGKATKAN LOYALITAS NASABAH BRI LINK DI DESA BALINGASAL KEC. PADURESO KAB.KEBUMEN

Iman, Nabiliia (2022) STUDI DESKRIPTIF KUALITATIF KOMUNIKASI INTERPERSONAL BRILINK DENGAN NASABAH DALAM MENINGKATKAN LOYALITAS NASABAH BRI LINK DI DESA BALINGASAL KEC. PADURESO KAB.KEBUMEN. Skripsi thesis, Universitas Mercu Buana Yogyakarta.

[thumbnail of ABSTRAK]
Preview
Text (ABSTRAK)
Abstrack.pdf

Download (12kB) | Preview
[thumbnail of BAB SATU]
Preview
Text (BAB SATU)
BAB I.pdf

Download (620kB) | Preview
[thumbnail of BAB DUA] Text (BAB DUA)
BAB II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (576kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB TIGA] Text (BAB TIGA)
BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (324kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB EMPAT] Text (BAB EMPAT)
BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (335kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB LIMA]
Preview
Text (BAB LIMA)
BAB V.pdf

Download (9kB) | Preview
[thumbnail of DAFTAR PUSTAKA]
Preview
Text (DAFTAR PUSTAKA)
Daftar Pustaka.pdf

Download (131kB) | Preview
[thumbnail of LAMPIRAN] Text (LAMPIRAN)
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (268kB) | Request a copy
[thumbnail of SKRIPSI FULL TEXT] Text (SKRIPSI FULL TEXT)
SKRIPSI NABILIIA IMAN 18071004.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB) | Request a copy

Abstract

Komunikasi interpersonal yang baik adalah dengan melakukan komunikasi satu sama lain dengan tujuan membentu komunikasi yang mengarah dan bisa menjadikan komunikasi yang baik. Dalam meningkatkan loyalitas nasabah pada BRILINK salah satunya yaitu dengan adanya komunikasi yang baik dengan nasabah menjadikan adanya hal yang di sampaikan dengan tujuan nasabah memiliki kenyamanan dalam melakukan suatu pelayanan atau transaksi yang ada. Dalam hal ini untuk mencapai adanya meningkatnya loyalitas Nasabah dengan menggunkan Komunikasi Interpersonal memiliki berberapa tahapan yang harus di lakukan sehingga nantinya bisa mengetahui loyalitas nasabah yang di inginkan. Peneliti melakukan penelitian ini pada bagian komunikasi Interpersonal yang mana untuk meningkatkan loyalitas nasabah dalam menggunakan layanan BRILINK. Metode pendekatan ini menggunakan pendekatan deskriptif kualitatif dimana oenliti menggali dan mengkaji lebih dalam tentang fenomena yang sedang di teliti. Teknik yang di gunakan oleh peneliti yaitu Obeservasi, dan wawancara. Hasil penelitian ini menujukan bahwa adanya pelayanan yang di utamakan dalam meningkatkan suatu loyalitas nasabah dengan pelayanan yang baik dan mengutamakan kenyamanan nasabah , serta dapat membantu nasabah dalam hal apapun sehingga akan adanya meningkatknya loyalitas nasabah pada saat ini.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information/Lokasi Hardcopy: Perpustakaan Kampus 3 UMBY
Uncontrolled Keywords: Komunikasi Interpersonal , Loyalitas Nasabah, Agen BRILINK , Nasabah
Subjects: H Social Sciences > HE Transportation and Communications
Divisions: Fakultas Ilmu Komunikasi > Program Studi Ilmu Komunikasi
Depositing User: Ilmu Komunikasi UMBY
Date Deposited: 03 Feb 2023 03:10
Last Modified: 03 Feb 2023 03:10
URI: http://eprints.mercubuana-yogya.ac.id/id/eprint/17524

Actions (login required)

View Item
View Item