Subianto, M. Embong (2022) MARKETING COMMUNICATION STRATEGY THRIFTING BUSINESS IN YOGYAKARTA TO INCREASE THE NUMBER OF CONSUMERS (Qualitative Descriptive Analysis Study on Bursa Second Branded, Nggak Nyesel, Broken Pants ID ). Skripsi thesis, Universitas Mercu Buana Yogyakarta.
Abstrak Skripsi M Embong Subianto.pdf
Download (11kB)
BAB I Skripsi M Embong Subianto.pdf
Download (187kB)
BAB V Skripsi M Embong Subianto.pdf
Download (15kB)
DAFTAR PUSTAKA Skripsi M Embong Subianto.pdf
Download (109kB)
Final Skripsi Embong (2).pdf
Restricted to Repository staff only
Download (1MB)
Abstract
Komunikasi pemasaran berkembang seiring dengan pesatnya perkembangan zaman, dari sini lah kemudian tercipta media komunikasi yang memudahkan untuk menggunakan Komunikasi pemasaran dalam usaha Trifthing agar terarah dan mencapai hasil yang ingin dicapai . Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui bagaimana strategi kounikasi pemasaran usaha thrifting di Yogyakarta dalam meningkatkan jumlah konsumen. Metode yang digunakan dalam penelitian ini merupakan metode penelitian kualitatif dengan Studi Analisis Deskriptif Kualitatif pada Strategi Pemasaran Bursa Second Branded, Nggak Nyesel, Broken Pants ID, pengumpulan data dilakukan dengan wawancara kepada masing-masig pemilik usaha trifthing. Dalam strategi komunikasi pemasaran kholer membagi tingkatan dalam STP (segmentasi,targeting,positioning). Para pemilik usaha thrifthing yang menjadi informan teridentifikasi menggunakan STP dalam pemasarannya. Masing-masing pemilik thrifthing menggunakan STP untuk meningkatkan jumlah konsumen.
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Komunikasi pemasaran, Segmentasi, Targeting Positioning |
Subjects: | P Language and Literature > PN Literature (General) |
Divisions: | Fakultas Ilmu Komunikasi > Program Studi Ilmu Komunikasi |
Depositing User: | Ilmu Komunikasi UMBY |
Date Deposited: | 17 Dec 2024 05:20 |
Last Modified: | 17 Dec 2024 05:20 |
URI: | http://eprints.mercubuana-yogya.ac.id/id/eprint/17715 |