Juliandri, Suci Millenia (2022) PENGARUH BRAND AMBASSADOR CHA EUN WOO TERHADAP BRAND IMAGE SKINCARE LOKAL MS GLOW ( SURVEY TERHADAP REMAJA PEREMPUAN DI DAERAH ISTIMEWA YOGYAKARTA TAHUN 2022). Skripsi thesis, Universitas Mercu Buana Yogyakarta.
Abstrak.pdf
Download (34kB)
BAB I.pdf
Download (627kB)
BAB V.pdf
Download (32kB)
DAFTAR PUSTAKA.pdf
Download (98kB)
SKRIPSI - Suci Millenia Juliandri - 18071124.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (1MB) | Request a copy
Naskah Publikasi.docx
Restricted to Repository staff only
Download (40kB) | Request a copy
Abstract
Penggunaan Brand Ambassador pada Brand Image merupakan suatu strategi pemasaran yang dilakukan untuk membangun pandangan masyarakat terhadap Brandnya. Penelitian ini dilakukan terhadap remaja perempuan di Daerah Istimewa Yogyakarta. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui apakah terdapat pengaruh penggunaan Brand Ambassador Cha Eun Woo terhadap Brand Image MS Glow. Penelitian menggunakan metode kuantitatif. Sample diambil dengan menggunakan teknik Proportional Random Sampling dengan jumlah sample sebanyak 100 responden dan teknik analisisnya menggunakan Regresi Linear Sederhana. Berdasarkan hasil penelitian menunjukan bahwa Brand Ambassador Cha Eun Woo (Transference, Congruence,Kredibilitas, Daya Tarik, Power) memiliki pengaruh terhadap Brand Image MS Glow. Hasil Koofesien determinasi menunjukan bahwa Brand Ambassador Cha Eun Woo berpengaruh sebesar 56 % terhadap Brand Image MS Glow.
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Brand Ambassador, Brand Image\ |
Subjects: | H Social Sciences > HC Economic History and Conditions |
Divisions: | Fakultas Ilmu Komunikasi > Program Studi Ilmu Komunikasi |
Depositing User: | Ilmu Komunikasi UMBY |
Date Deposited: | 03 Jan 2025 03:19 |
Last Modified: | 03 Jan 2025 03:19 |
URI: | http://eprints.mercubuana-yogya.ac.id/id/eprint/17817 |