Windra, Windra (2022) ANALISIS PELAYANAN CUSTOMER SERVICE TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PT.RADJA RATEUK INDOTAMA. Skripsi thesis, Universitas Mercu Buana Yogykarta.
ABSRAK.pdf
Download (9kB)
BAB I.pdf
Download (372kB)
BAB V.pdf
Download (280kB)
DAFTAR PUSTAKA.pdf
Download (184kB)
SKRIPSI.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (2MB)
naskah publik.docx
Restricted to Repository staff only
Download (102kB)
Abstract
Skripsi ini meneliti tentang bagaimana Analisis Pelayanan Customer Service Terhadap KePuasan Pelanggan PT.Radja Rayuek Indotama dalam meningkat pelanggan perumahan mereka. Seiringnya perkembanagan zaman dunia bisnis terus berkembangang dengan pesat. Kondisi dan siuasi di pasar dapat berubah setiap saat menyebabkan tingkat persaingan dalam dunia bisnis terjadi menuntut setiap pelaku pemasaran harus menyusun rencana pelayanan yang baik dan pemasaran yang efesien sehinggan perusahaan lebih berkembang dari perusahaan lain dan selara dengan tujuan perusahaan dan dapat memenuhi kebutuan pelanggan.
Penelitian ini dilakukan dengan mengunakan metode kualitatif karena metode ini tepat diguanakan untuk menganalisis secara detail, mendalam dan actual. Teknik pengumpulangan data yang diguanakan dalam penelitian ini yaitu melalui wawancara mendalam, observasi lapangan, dan dokumentasi.
Hasil penelitian ini di kethaui dalam penerapannya PT.Radja Rayeuk Indotama menggunkan beberapa cara mereka tersendiri untuk menari pelanggan dan pengembangan pelanggan dan juga pemasaran yang membantu peningkatan pelanggan di perumahan PT.Radja Rayuek Indotama.
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | pelayanan, pemasaran,customer service, PT.Radj Rayeuk Indotama. |
Subjects: | H Social Sciences > HM Sociology |
Divisions: | Fakultas Ilmu Komunikasi > Program Studi Ilmu Komunikasi |
Depositing User: | Ilmu Komunikasi UMBY |
Date Deposited: | 17 Dec 2024 06:18 |
Last Modified: | 17 Dec 2024 06:18 |
URI: | http://eprints.mercubuana-yogya.ac.id/id/eprint/17889 |