ANALISIS PREFERENSI KONSUMEN BRAND EQUITY LEMONILO DALAM MEMBENTUK LOYALITAS PELANGGAN MENGGUNAKAN METODE ANALISIS KONJOIN DI KAB. SLEMAN & KOTA YOGYAKARTA

Salsabila, Nailan (2022) ANALISIS PREFERENSI KONSUMEN BRAND EQUITY LEMONILO DALAM MEMBENTUK LOYALITAS PELANGGAN MENGGUNAKAN METODE ANALISIS KONJOIN DI KAB. SLEMAN & KOTA YOGYAKARTA. Skripsi thesis, Universitas Mercu Buana Yogyakarta.

[thumbnail of ABSTRAK] Text (ABSTRAK)
ABSTRAK.pdf

Download (545kB)
[thumbnail of BAB SATU] Text (BAB SATU)
BAB I.pdf

Download (1MB)
[thumbnail of BAB DUA] Text (BAB DUA)
BAB II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB) | Request a copy
[thumbnail of BAB TIGA] Text (BAB TIGA)
BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB) | Request a copy
[thumbnail of BAB EMPAT] Text (BAB EMPAT)
BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (11MB) | Request a copy
[thumbnail of BAB LIMA] Text (BAB LIMA)
BAB V.pdf

Download (717kB)
[thumbnail of DAFTAR PUSTAKA] Text (DAFTAR PUSTAKA)
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (568kB)
[thumbnail of LAMPIRAN] Text (LAMPIRAN)
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB) | Request a copy
[thumbnail of SKRIPSI FULL TEKS] Text (SKRIPSI FULL TEKS)
Nailan Salsabila_190710163_fULLTEXT.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (4MB) | Request a copy

Abstract

Dalam dunia pemasaran pada suatu merek produk pasti terdapat
persaingan didalamnya. Sebagaimana yang dilakukan para konsumen, pasti
memiliki alasan dalam melakukan pembelian suatu merek. Pada penelitian ini
bertujuan unytuk menganalisis preferensi konsumen brand equity Lemonilo untuk
membentuk loyalitas pelanggan. Target responden pada penelitian ini ditujukan
kepada konsumen mie Lemonilo di Kab. Sleman dan Kota Yogyakarta.
Pengambilan sampel dengan cluster sampling. Metode yang akan digunakan pada
penelitian ini yakni analisis konjoin dengan deskriptif. Menganalisis indikator
pada brand equity yang diturunkan menjadi 7 atribut level. Sehingga responden
akan menilai 16 stimulus menggunakan skala likert.
Hasil dari penelitian pada nilai kegunaaan pada kesadaran merek dengan
logo, kemasan yang disukai karena desain kemasan, kualitas cita rasa yang gurih,
kualitas bahan makanan karena tanpa pewarana makanan, promosi dari
marketplace, BA karena artis luar negeri, serta kepercyaan merek karena kualitas
bahan makanan. Nilai kepentingan pada atribut juga menunjukkan bahwa promosi
sebagai preferensi dalam melakukan pembelian.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information/Lokasi Hardcopy: Perpustakaan UMBY Kampus 3
Uncontrolled Keywords: Preferensi Konsumen, Analisis Konjoin, Brand Equity Lemonilo
Subjects: H Social Sciences > HE Transportation and Communications
Divisions: Fakultas Ilmu Komunikasi > Program Studi Ilmu Komunikasi
Depositing User: Ilmu Komunikasi UMBY
Date Deposited: 27 Feb 2023 03:36
Last Modified: 27 Feb 2023 03:36
URI: http://eprints.mercubuana-yogya.ac.id/id/eprint/18060

Actions (login required)

View Item
View Item