Pengaruh Perilaku Konsumen Terhadap Keputusan Pembelian Di Metro Kampus Gejayan (The Effect Of Consumer Behavior On Purchase Decisions At Gejayan Metro Campus)

Faradina, Faradina (2022) Pengaruh Perilaku Konsumen Terhadap Keputusan Pembelian Di Metro Kampus Gejayan (The Effect Of Consumer Behavior On Purchase Decisions At Gejayan Metro Campus). Naskah Publikasi Program Studi Ilmu Komunikasi.

[thumbnail of SKRIPSI FULL TEKS] Text (SKRIPSI FULL TEKS)
SKRIPSI FULL FARADINA-17071178.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (2MB) | Request a copy

Abstract

Banyak pendatang di Yogyakarta yang berbelanja di Metro Kampus Gejayan untuk
memenuhi kebutuhan kos. Kebanyakan dari para pemasar saat ini hanya fokus terhadap
strategi pemasarannya saja, padahal ada faktor penting yang berperan penting yaitu perilaku
konsumen. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana pengaruh hubungan
perilaku konsumen terhadap keputusan pembelian di Metro Kampus Gejayan. Metode
analisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode analisis deskriptif kuantitatif.
Alat analisis yag digunakan adalah analisis faktor perilaku konsumen dan keputusan
pembelian menggunakan alat bantu IBM SPSS versi 20.0. Hasil dari penelitian ini
menunjukkan bahwa terdapat hubungan antara perilaku konsumen dan keputusan pembelian
di Metro Kampus Gejayan. Hubungan yang dihasilkan dari kedua faktor tersebut memilki
hubungan yang kuat karena bernilai 0,657 dan menunjukkan hasil yang positif.

Item Type: Article
Additional Information/Lokasi Hardcopy: Perpustakaan UMBY Kampus 3
Uncontrolled Keywords: Perilaku konsumen, keputusan pembelian, strategi pemasaran
Subjects: H Social Sciences > HE Transportation and Communications
Divisions: Fakultas Ilmu Komunikasi > Program Studi Ilmu Komunikasi
Depositing User: Ilmu Komunikasi UMBY
Date Deposited: 28 Feb 2023 04:32
Last Modified: 28 Feb 2023 04:32
URI: http://eprints.mercubuana-yogya.ac.id/id/eprint/18109

Actions (login required)

View Item
View Item