MARKETING COMMUNICATION STRATEGY THRIFTING BUSINESS IN YOGYAKARTA TO INCREASE THE NUMBER OF CONSUMERS (QUALITATIVE DESCRIPTIVE ANALYSIS STUDY ON BURSA SECOND BRANDED, NGGAK NYESEL, BROKEN PANTS ID )

Subianto, M. Embong (2022) MARKETING COMMUNICATION STRATEGY THRIFTING BUSINESS IN YOGYAKARTA TO INCREASE THE NUMBER OF CONSUMERS (QUALITATIVE DESCRIPTIVE ANALYSIS STUDY ON BURSA SECOND BRANDED, NGGAK NYESEL, BROKEN PANTS ID ). Skripsi thesis, Universitas Mercu Buana Yogyakarta.

[thumbnail of ABSTRAK] Text (ABSTRAK)
Abstrak Skripsi M Embong Subianto.pdf

Download (11kB)
[thumbnail of BAB SATU] Text (BAB SATU)
BAB I Skripsi M Embong Subianto.pdf

Download (187kB)
[thumbnail of BAB DUA] Text (BAB DUA)
BAB II Skripsi M Embong Subianto.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (182kB)
[thumbnail of BAB TIGA] Text (BAB TIGA)
BAB III Skripsi M Embong Subianto.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (619kB)
[thumbnail of BAB EMPAT] Text (BAB EMPAT)
BAB IV Skripsi M Embong Subianto.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (346kB)
[thumbnail of BAB LIMA] Text (BAB LIMA)
BAB V Skripsi M Embong Subianto.pdf

Download (15kB)
[thumbnail of DAFTAR PUSTAKA] Text (DAFTAR PUSTAKA)
DAFTAR PUSTAKA Skripsi M Embong Subianto.pdf

Download (109kB)
[thumbnail of LAMPIRAN] Text (LAMPIRAN)
LAMPIRAN Skripsi M Embong Subianto.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (112kB)
[thumbnail of SKRIPSI FULL TEXT] Text (SKRIPSI FULL TEXT)
Final Skripsi Embong (2).pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)

Abstract

Komunikasi pemasaran berkembang seiring dengan pesatnya perkembangan zaman, dari sini lah kemudian tercipta media komunikasi yang memudahkan untuk menggunakan Komunikasi pemasaran dalam usaha Trifthing agar terarah dan mencapai hasil yang ingin dicapai . Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui bagaimana strategi kounikasi pemasaran usaha thrifting di Yogyakarta dalam meningkatkan jumlah konsumen. Metode yang digunakan dalam penelitian ini merupakan metode penelitian kualitatif dengan Studi Analisis Deskriptif Kualitatif pada Strategi Pemasaran Bursa Second Branded, Nggak Nyesel, Broken Pants ID, pengumpulan data dilakukan dengan wawancara kepada masing-masig pemilik usaha trifthing. Dalam strategi komunikasi pemasaran kholer membagi tingkatan dalam STP (segmentasi,targeting,positioning). Para pemilik usaha thrifthing yang menjadi informan teridentifikasi menggunakan STP dalam pemasarannya. Masing-masing pemilik thrifthing menggunakan STP untuk meningkatkan jumlah konsumen.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information/Lokasi Hardcopy: Perpustakaan Kampus 3 UMBY
Uncontrolled Keywords: Komunikasi pemasaran, Segmentasi, Targeting Positioning
Subjects: H Social Sciences > HE Transportation and Communications
Divisions: Fakultas Ilmu Komunikasi > Program Studi Ilmu Komunikasi
Depositing User: Ilmu Komunikasi UMBY
Date Deposited: 08 Mar 2023 01:31
Last Modified: 08 Mar 2023 01:31
URI: http://eprints.mercubuana-yogya.ac.id/id/eprint/18136

Actions (login required)

View Item
View Item