PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN KEPERCAYAAN TERHADAP LOYALITAS NASABAH TABUNGAN BANK RAKYAT INDONESIA UNIT DEMANGAN YOGYAKARTA

Djayadinata, R. Moch Iqbal (2018) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN KEPERCAYAAN TERHADAP LOYALITAS NASABAH TABUNGAN BANK RAKYAT INDONESIA UNIT DEMANGAN YOGYAKARTA. Skripsi thesis, Universitas Mercu Buana Yogyakarta.

[thumbnail of BAB I.pdf]
Preview
Text
BAB I.pdf

Download (100kB) | Preview
[thumbnail of BAB II.pdf] Text
BAB II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (219kB)
[thumbnail of BAB III.pdf] Text
BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (224kB)
[thumbnail of BAB IV.pdf] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (435kB)
[thumbnail of BAB V.pdf] Text
BAB V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (623kB)
[thumbnail of BAB VI.pdf]
Preview
Text
BAB VI.pdf

Download (151kB) | Preview
[thumbnail of SKRIPSI FULL TEXT.pdf] Text
SKRIPSI FULL TEXT.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (2MB)

Abstract

Tujuan dalam penelitian ini adalah (1) Mengetahui pengaruh kualitas pelayanan terhadap loyalitas nasabah tabungan Bank Rakyat Indonesia Unit Demangan Yogyakarta (2) Mengetahui pengaruh kepercayaan terhadap loyalitas nasabah tabungan Bank Rakyat Indonesia Unit Demangan Yogyakarta (3) Mengetahui pengaruh secara bersama-sama antara kualitas pelayanan dan kepercayaan terhadap loyalitas nasabah tabungan Bank Rakyat Indonesia Unit Demangan Yogyakarta (4) Mengetahui pengaruh lebih besar antara kualitas pelayanan dan kepercayaan terhadap loyalitas nasabah tabungan Bank Rakyat Indonesia Unit Demangan Yogyakarta.
Populasi adalah semua yaitu nasabah tabungan Bank Rakyat Indonesia Unit Demangan Yogyakarta. Sampel yang diteliti dalam penelitian ini adalah berjumlah 100 orang. Teknik pengumpulan data penulis lakukan dengan cara observasi langsung ke lapangan, penyebaran kuesioner, wawancara, dan studi kepustakaan. Teknik pengumpulan data penulis lakukan dengan cara penyebaran kuesioner, dan studi kepustakaan. Analisis data dilakukan dengan metode regresi berganda.
Dari analisis data yang telah dilakukan di atas, maka dapat diambil kesimpulan bahwa (1) Terdapat pengaruh positif dan signifikan antara kualitas pelayanan terhadap loyalitas nasabah tabungan Bank Rakyat Indonesia Unit Demangan Yogyakarta (2) Terdapat pengaruh positif dan signifikan antara kepercayaan terhadap loyalitas nasabah tabungan Bank Rakyat Indonesia Unit Demangan Yogyakarta (3) Terdapat pengaruh secara bersama-sama yang signifikan antara kualitas pelayanan dan kepercayaan berpengaruh terhadap loyalitas nasabah tabungan Bank Rakyat Indonesia Unit Demangan Yogyakarta (4) Variabel Kepercayaan memiliki pengaruh yang lebih besar terhadap loyalitas dibandingkan variael kualitas pelayanan karena nilai koefisien β nya lebih besar dari koefisien β kualitas pelayanan
Kata Kunci : Kualitas Pelayanan, Kepercayaan, Kepuasan nasabah

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information/Lokasi Hardcopy: Bapak Drs. Subarjo, MS.
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
H Social Sciences > HC Economic History and Conditions
Divisions: Fakultas Ekonomi > Program Studi Manajemen
Depositing User: Managemen UMBY
Date Deposited: 27 Feb 2018 05:39
Last Modified: 17 Aug 2022 18:18
URI: http://eprints.mercubuana-yogya.ac.id/id/eprint/1849

Actions (login required)

View Item
View Item