Pengaruh Brand Ambassador Cha Eun Woo Terhadap Brand Image Skincare Lokal Ms Glow ( Survey Terhadap Remaja Perempuan Di Daerah Istimewa Yogyakarta Tahun 2022)

Juliandri, Suci Millenia (2022) Pengaruh Brand Ambassador Cha Eun Woo Terhadap Brand Image Skincare Lokal Ms Glow ( Survey Terhadap Remaja Perempuan Di Daerah Istimewa Yogyakarta Tahun 2022). Naskah Publikasi Program Studi Ilmu Komunikasi.

[thumbnail of NASKAH PUBLIKASI] Text (NASKAH PUBLIKASI)
Naskah Publikasi.docx

Download (40kB)

Abstract

Penggunaan Brand Ambassador pada Brand Image merupakan suatu strategi pemasaran yang dilakukan untuk membangun pandangan masyarakat terhadap Brandnya. Penelitian ini dilakukan terhadap remaja perempuan di Daerah Istimewa Yogyakarta. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui apakah terdapat pengaruh penggunaan Brand Ambassador Cha Eun Woo terhadap Brand Image MS Glow. Penelitian menggunakan metode kuantitatif. Sample diambil dengan menggunakan teknik Proportional Random Sampling dengan jumlah sample sebanyak 100 responden dan teknik analisisnya menggunakan Regresi Linear Sederhana. Berdasarkan hasil penelitian menunjukan bahwa Brand Ambassador Cha Eun Woo (Transference, Congruence,Kredibilitas, Daya Tarik, Power) memiliki pengaruh terhadap Brand Image MS Glow. Hasil Koofesien determinasi menunjukan bahwa Brand Ambassador Cha Eun Woo berpengaruh sebesar 56 % terhadap Brand Image MS Glow.

Item Type: Article
Additional Information/Lokasi Hardcopy: Perpustakaan UMBY Kampus 3
Uncontrolled Keywords: Brand Ambassador, Brand Image\
Subjects: H Social Sciences > HE Transportation and Communications
Divisions: Fakultas Ilmu Komunikasi > Program Studi Ilmu Komunikasi
Depositing User: Ilmu Komunikasi UMBY
Date Deposited: 24 Mar 2023 05:24
Last Modified: 24 Mar 2023 05:24
URI: http://eprints.mercubuana-yogya.ac.id/id/eprint/18534

Actions (login required)

View Item
View Item