PENGARUH KUALITAS PRODUK, CELEBRITY ENDORSER DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK KOSMETIK MAYBELLINE

Anindhita, Tania (2020) PENGARUH KUALITAS PRODUK, CELEBRITY ENDORSER DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK KOSMETIK MAYBELLINE. Skripsi thesis, Universitas Mercu Buana Yogyakarta.

[thumbnail of ABSTRAK] Text (ABSTRAK)
ABSTRAK.pdf

Download (107kB)
[thumbnail of BAB SATU] Text (BAB SATU)
BAB I.pdf

Download (232kB)
[thumbnail of BAB DUA] Text (BAB DUA)
BAB II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (425kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB TIGA] Text (BAB TIGA)
BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (440kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB EMPAT] Text (BAB EMPAT)
BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (610kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB LIMA] Text (BAB LIMA)
BAB V.pdf

Download (210kB)
[thumbnail of DAFTAR PUSTAKA] Text (DAFTAR PUSTAKA)
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (228kB)
[thumbnail of LAMPIRAN] Text (LAMPIRAN)
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (927kB) | Request a copy
[thumbnail of SKRIPSI FULL TEKS] Text (SKRIPSI FULL TEKS)
SKRIPSI FULL.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB) | Request a copy

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menguji dan menganalisis pengaruh Kualitas Produk,
Celebrity endorser dan Harga terhadap keputusan pembelian produk kosmetik
Maybellineasan. Sampel penelitian adalah mahasiswi Fakultas Ekonomi Universitas
Mercu Buana Yogyakarta kampus III. Sampel diambil dengan teknik purposive sampling,
data dikumpulkan dengan menggunakan kusioner on-lin berupa Google Form. Analisis
yang digunakan adalah regresi linier berganda dan uji hipotesis (uji t dan uji F). Hasil
penelitian menunjukkan bahwa: 1) Kualitas produk berpengaruh positif dan signifikan
terhadap keputusan pembelian produk kosmetik Maybelline. 2) Celebrity endorser
berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian produk kosmetik
Maybelline. 3) Harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian
produk kosmetik Maybelline. 4) Variabel kualitas produk, celebrity endorser dan harga
secara simultan berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian produk kosmetik
Maybelline. 5) Variabel yang paling dominan berpengaruh terhadap keputusan
pembelian produk kosmetik Maybelline adalah kualitas produk.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information/Lokasi Hardcopy: Perpustakaan UMBY Kampus 3
Uncontrolled Keywords: Kualitas produk, celebrity endorser, harga, keputusan pembelian
Subjects: H Social Sciences > HJ Public Finance
Divisions: Fakultas Ekonomi > Program Studi Manajemen
Depositing User: Managemen UMBY
Date Deposited: 24 Mar 2023 03:08
Last Modified: 24 Mar 2023 03:08
URI: http://eprints.mercubuana-yogya.ac.id/id/eprint/18622

Actions (login required)

View Item
View Item