Putra, Rudy Isuwarno (2017) FAKTOR KUALITAS PELAYANAN, FASILITAS HOTEL DAN HARGA MURAH PADA KEPUTUSAN MENGINAP ( Studi Pada Tamu yang menginap di Ndalem Suratin Guest House ). Skripsi thesis, Universitas Mercu Buana Yogyakarta.
ABSTRAK.pdf
Download (88kB) | Preview
BAB I.pdf
Download (81kB) | Preview
BAB II.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (307kB)
BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (1MB)
BAB V.pdf
Download (90kB) | Preview
BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (1MB)
RUDI ISUWARNO PUTRA_11071024.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (10MB)
Abstract
Penelitian ini mengkaji Faktor Kualitas Pelayanan, Fasilitas Hotel Dan
Harga Murah Pada Keputusan Menginap ( Studi Pada Tamu Yang Menginap Di
Ndalem Suratin Guest House). Pada Penelitian ini peneliti menitik beratkan pada
perkembangan konsep dan penghimpunan fakta tanpa melakukan pengujian
hipotesa yang ada dan tidak untuk mengeeneralisasi. Data dikumpulkan untuk
mendukung/menolak hipotesa yang diajukan sebelum penelitian dimulai,namun
abstraksi disusun sebagai kekhususan- kekhususan yang telah dikumpulkan dan
dikelompokan bersama pengumpulan data. Teori yang ada dikembangakan
dengan pengumpulan data konkret dari lapangan dan data data yang saling
berkait. Tehnik penelitian kualitatif didasarkan pada lima ciri utama penelitian
kualitatif.
Penelitian ini menggunakan tipe penelitian deskriptif dengan pendekatan
kualitatif, penelitian kualitatif studi kasusnya mengarah pada pendeskripsian
secara rinci dan mendalam mengenai potret kondisi tentang apa yang sebenarnya
terjadi menurut apa adanya dilapangan studinya. Penelitian kualitatif memiliki
sumber data langsung secara alami dan peneliti kualitatif adalah instrumen
utamanya. Dalam hal ini, sumber data alami adalah perusahaan tempat penelitian,
termasuk orang serta proses yang terkait dengannya. Penelitian kualitatif bersifat
deskriptif, yaitu data yang terkumpul berbentuk kata-kata atau gambar.
Penelitian ini merjuk pada Bagaimana Faktor Kualitas Pelayanan, Fasilitas
Hotel Dan Harga Murah Terhadap Keputusan Menginap? dapat ditarik Kualitas
produk; Pelanggan akan merasa puas bila hasil evaluasi mereka menunjukkan
bahwa produk yang mereka gunakan berkualitas. Kualitas pelayanan; Terutama
untuk industri jasa, pelanggan akan merasa puas bila mereka mendapatkan
pelayanan yang baik atau yang sesuai dengan yang diharapkan, Emosional;
Pelanggan akan merasa bangga terhadap hotel yang memilki esmosional tersendiri
bagi yang pernah berkunjung, Harga; Hotel yang mempunyai kualitas sama tetapi
menetapkan harga yang relatif murah akan memberikan nilai yang lebih tinggi
kepada pelanggannya. Biaya; Pelanggan tidak perlu mengeluarkan biaya
tambahan atau tidak perlu membuang waktu untuk mendapatkan suatu produk
atau jasa cenderung puas terhadap produk atau jasa itu.
Kata Kunci: Hotel, Kualitas Pelayanan, Keputusan Menginap, Harga, Produk
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Additional Information/Lokasi Hardcopy: | Kristina Andryani S.Sos., M.Ikom |
Subjects: | H Social Sciences > HT Communities. Classes. Races |
Divisions: | Fakultas Ilmu Komunikasi > Program Studi Ilmu Komunikasi |
Depositing User: | Ilmu Komunikasi UMBY |
Date Deposited: | 27 Feb 2018 07:54 |
Last Modified: | 18 Aug 2022 03:39 |
URI: | http://eprints.mercubuana-yogya.ac.id/id/eprint/1882 |