Safitri, Zella Oky (2023) IMPLEMENTASI PEMASARAN 3P (PUSH, PULL, PASS) PT BUSANAREMAJA AGRACIPTA DALAM MENINGKATKAN PENJUALAN. Skripsi thesis, Universitas Mercu Buana Yogyakarta.
ABSTRAK.pdf
Download (83kB)
BAB I.pdf
Download (223kB)
BAB V.pdf
Download (82kB)
DAFTAR PUSTAKA.pdf
Download (221kB)
LAPORAN SKRIPSI_ZELLA OKY SAFITRI_17071279_.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (2MB) | Request a copy
NASKAH PUBLIKASI_ZELLA OKY SAFITRI_17071279_.docx
Restricted to Repository staff only
Download (1MB) | Request a copy
Abstract
Menjadi salah satu perusahaan terbesar di Indonesia dan sepuluh besar di dunia yang bergerak di bidang garment, PT Busanaremaja Agracipta harus mengimbangi persaingan dengan meningkatkan kesetiaannya pada buyer terhadap pelayanan dan produk yang dihasilkan melalu berbagai upaya strategi promosi, berinovasi, dan menciptakan kesan positif bagi buyer. Pemasaran merupakan salah satu kegiatan yang dilakukan oleh perusahaan dalam usahanya mempertahankan kelangsungan hidup perusahaan dalam persaingan usaha yang semakin ketat untuk mengembangkan usahanya. Penelitian ini menggunakan post-positivistik dan menggunakan metode penelitian kualitatif deskriptif. Dalam penelitian ini, penulis akan mengulas tentang bagaimana bidang pemasaran PT Busanaremaja Agracipta mengimplementasikan strategi 3p (push, pull, pass) pemasaran dalam meningkatkan penjualan. Strategi 3p (push, pull, pass) dikaji menggunakan teori Kotler. Hasil penelitian ini dapat disimpulkan bahwa strategi Push, pull, dan pass yang dilakukan tim pemasaran membantu menjaga kerjasama dan memberikan kesan positif bagi buyer dalam meningkatkan penjualan dan memberi kesan agresif dan aktif dalam menjalin bisnis dengan buyer &Other Stories. Ketiga strategi tersebut sangat berkaitan sebagai upaya meningkatkan penjualan PT Busanaremaja Agracipta.
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | 3p (push, pull, pass), Pemasaran, Penjualan |
Subjects: | H Social Sciences > HE Transportation and Communications |
Divisions: | Fakultas Ilmu Komunikasi > Program Studi Ilmu Komunikasi |
Depositing User: | Ilmu Komunikasi UMBY |
Date Deposited: | 07 Jan 2025 03:45 |
Last Modified: | 07 Jan 2025 03:45 |
URI: | http://eprints.mercubuana-yogya.ac.id/id/eprint/19262 |