Romardi, Lisa (2023) ANALISIS STRATEGI BRANDING DALAM UPAYA MENINGKATKAN BRAND RECALL HOTEL AR+OTEL YOGYAKARTA. Skripsi thesis, Universitas Mercu Buana Yogyakarta.
ABSTRAK.pdf
Download (186kB)
BAB I.pdf
Download (300kB)
BAB V.pdf
Download (163kB)
DAFTAR PUSTAKA.pdf
Download (182kB)
SKRIPSI_LISA ROMARDI_190710064.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (4MB) | Request a copy
NASKAH PUBLIKASI_LISA ROMARDI_190710064.docx
Restricted to Repository staff only
Download (76kB) | Request a copy
Abstract
Penelitian ini memiliki tujuan untuk menganalisis Strategi Branding dalam upaya meningkatkan Brand Recall Hotel Ar+otel Yogyakarta. Strategi Branding dapat membantu Industri Perhotelan bertahan dari perubahan perilaku konsumen dalam menggunakan sebuah hotel, dan ancaman kompetitor. Penelitian ini merupakan penelitian Kualitatif Konstruktivisme, dengan teknik pengumpulan data melalui wawancara terarah dengan Manajemen Sales & Marketing Hotel Ar+otel Yogyakarta, observasi partisipan, dan dokumentasi. Hasil analisis Strategi Branding yang dilakukan oleh Hotel Ar+otel Yogyakarta dalam upaya meningkatkan Brand Recall melalui Elemen Recognition, Unaided Recall memberikan implikasi yang kuat dalam membangun elemen visual, dan berbagai fasilitas ikonis, serta menciptakan kolaborasi dengan berbagai pihak. Elemen Aided Recall dan Top of Mind sebagai proses mengkomunikasikan kembali Brand Recall melalui komunikasi pemasaran secara interpersonal dan menyenangkan. Penelitian ini diharapkan mampu memberikan pengetahuan baru bagi para pelaku Industri Perhotelan yang dapat di terapkan dalam proses mempertahankan Brand Recall secara komprehensif dan konsisten.
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Strategi Branding, Brand Recall, Hotel Ar+otel Yogyakarta. |
Subjects: | H Social Sciences > HE Transportation and Communications |
Divisions: | Fakultas Ilmu Komunikasi > Program Studi Ilmu Komunikasi |
Depositing User: | Ilmu Komunikasi UMBY |
Date Deposited: | 07 Jan 2025 04:03 |
Last Modified: | 07 Jan 2025 04:03 |
URI: | http://eprints.mercubuana-yogya.ac.id/id/eprint/19313 |