Zahra, Faradilla Az (2023) STRATEGI PROMOSI DOBRO COFFEE MELALUI MEDIA SOSIAL INSTAGRAM @DOBRO.COFFE. Skripsi thesis, Universitas Mercu Buana Yogyakarta.
ABSTRAK.pdf
Download (40kB)
BAB I.pdf
Download (392kB)
BAB V.pdf
Download (28kB)
DAFTAR PUSTAKA.pdf
Download (34kB)
SKRIPSI FULL TEXT_FARADILLA AZ ZAHRA_NEWWWWW.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (2MB) | Request a copy
NASKAH PUBLIKASI.docx
Restricted to Repository staff only
Download (29kB) | Request a copy
Abstract
Di era yang serba modern dan maju ini, perkembangan teknologi memberikan efek cukup besar dalam bisnis. Strategi komunikasi pemasaran yang paling banyak digunakan oleh perusahaan/brand adalah dengan memanfaatkan media sosial instagram sebagai media komunikasi pemasaran serta menjadi media promosi. Penggunaan instagram sebagai media promosi sangatlah efektif untuk meningkatkan penjualan. Dengan memanfaatkan fitur-fitur di dalamnya serta penggunaan strategi penjualan yang tepat, instagram sangat memudahkan dobro coffe dalam memperkenalkan produknya kepada konsumen dengan jangkauan yang lebih luas. Tentunya hal ini dapat dimanfaatkan oleh para pelaku bisnis untuk mengembangkan penjualan. Penelitian ini menggunakan metode kualitatif deskriptif. Metode penelitian dilakukan untuk memperoleh strategi promosi melalui media sosial instagram @dobro.coffe dengan konten-konten dan fitur yang digunakan berdasarkan dengan bauran pemasaran 7P (Product, Price, Place, Promotion, Process, Physical Evidence, People) melalui media sosial instagram sebagai media untuk mempromosikan Dobro
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Media Sosial, Instagram, Fitur Instagram, Konten Promosi, 7P |
Subjects: | H Social Sciences > HE Transportation and Communications |
Divisions: | Fakultas Ilmu Komunikasi > Program Studi Ilmu Komunikasi |
Depositing User: | Ilmu Komunikasi UMBY |
Date Deposited: | 07 Jan 2025 04:58 |
Last Modified: | 07 Jan 2025 04:58 |
URI: | http://eprints.mercubuana-yogya.ac.id/id/eprint/19334 |